agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Kegiatan Rutin Paguyuban Kepala Desa (PKD) Kecamatan Weleri

KENDAL,koranborgol.com – Paguyuban Kepala Desa (PKD) Kecamatan Weleri menggelar kegiatan rutin berupa pertemuan bulanan antar anggota, Senin, 28/11/2023.

Acara yang digelar disalah satu rumah makan bakso di Weleri tersebut dihadiri Camat Weleri Dwi Cahyono Suryo, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan maupun Desa, Unsur Forkopimcam dan staf Pemerintahan Desa dan Kecamatan.

Dalam sambutanya, Camat Weleri mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan program bulanan yang diselenggarakan oleh PKD Kecamatan Weleri.

Selain itu, ajang pertemuan ini merupakan wahana silaturahmi antar anggota, sekaligus sebagai sarana untuk mengevaluasi dan menjalankan program-program yang telah disusun, selanjutnya akan kemana arah perjuangan para kepala desa ini.

“yang terpenting adalah saling belajar mengenai regulasi yang telah dikeluarkan pemerintah, selanjutnya mengimplementasikan didalam masyarakat,” terang Camat Dwi.

Camat Weleri berharap dengan pertemuan ini, mampu meningkatkan Sinergisitas dan komunikasi antara kepala desa dengan pemerintahan diatasnya, jangan sampai para anggota PKD ini salah mengambil keputusan apalagi bersinggungan dengan hukum.

Pihaknya juga berharap, dengan pertemuan ini, mampu meningkatkan Sinergisitas dan komunikasi antara kepala desa dengan pemerintahan diatasnya, jangan sampai para anggota PKD ini salah mengambil keputusan apalagi salah jalan.

“Pesen saya, mereka bisa berhati-hati dalam melangkah, jangan sampai terjerumus ke persolan hukum,” harapnya.

Disinggung soal permohonan perpanjangan masa kerja Kepala Desa menjadi 9 tahun, Camat Dwi menanggapinya dengan enteng,

“Namanya juga permohonan, bisa dikabulkan bisa tidak, mereka kan beranggapan bahwa masa kerja 6 tahun itu terlalu singkat, sedangkan masa kerja 9 tahun itu dianggap bisa menyempurnakan pekerjaan didesa nya masing-masing sesuai dengan visi misinya,” paparnya.

(Isti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial