Lepas Kontingen Porprov Jawa Tengah XVI Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Berikan Dukungan untuk 370 Atlet

Pati,Koranborgol.com – Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoto,melepas Kontingen Porprov Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah XVI.Senin (24/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KONI Kabupaten Pati, Dandim Kabupaten Pati, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Kapolresta Kabupaten Pati, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 5 – 12 Agustus 2023. Nantinya, kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di mana pembukaan tersebut dipusatkan di Stadion Joyo Kusumo.

Pelepasan ini dihadiri 370 atlet, 72 pelatih, 42 manajer, dan 32 petugas yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah XVI.

Henggar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada KONI Kabupaten Pati, Kepala Dinporapar Kabupaten Pati beserta jajaran, para pengurus Cabor, para pelatih, dan atlet serta official yang telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain itu, Henggar juga memberi ucapan selamat kepada para atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah kali ini.

Harapan Henggar, seluruh atlet nantinya berusaha yang terbaik, sehingga dapat berhasil membawa medali.

“Bawa nama baik Kabupaten Pati, bersikaplah dengan bijak dan adil. Tentunya, tetaplah semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” pungkas Henggar.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ops Patuh Candi 2023 berakhir, Sat Lantas Polres Semarang amankan sejumlah kendaraan
Next post Tim Inafis Polres Gowa Datangi Tempat Kejadian Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial