Berniat mencari pohon untuk bonsai, seorang warga Gogik temukan orang gantung diri

Kab. Semarang,koranborgol com_Berniat mencari pohon untuk dijadikan bonsai di rumah, Seorang warga Ds. Gogik Kec. Ungaran Barat menemukan seorang gantung diri di area Wana wisata Curug Semirang Kec. Ungaran Barat.

Perihal penemuan orang gantung diri ini dibenarkan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., saat di konfirmasi melalui sambungan Telepon Seluler saat sela kegiatan Rakernis di Magelang.

“Betul bahwa berdasar laporan dari Kapolsekta Ungaran, adanya penemuan seseorang gantung diri pada Wana Wisata Curug Semirang Ungaran oleh warga setempat. Dan dari Polsekta ungaran bersama Sat Reskrim, tim Inafis Polres Semarang, BPBD Kab. Semarang, Puskemas Ungaran dan Warga sudah berada di lokasi.” Jelas Kapolres.

Di lokasi terpisah Kapolsek Ungaran AKP Giri Narwantono SH. MH., yang ikut mendatangi lokasi penemuan menjelaskan bahwa, untuk kejadian penemuan ini sebenarnya sudah diketahui  sejak Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

“Untuk penemuan orang gantung diri ini pertama kali diketahui oleh warga Gogik bernama bapak Abdul Wahab (67 Th) pada hari Sabtu sekitar pukul 11.00 Wib, setelah itu saksi menceritakan kepada tetangganya dan selanjutnya melapor kepada Kepala Desa.”

“Dikarenakan situasi saat itu ramai pengunjung, dikhawatirkan menggangu pengunjung dan situasi cuaca yang kurang mendukung. Akhirnya pada Selasa pagi 28 Februari 2023 tadi saksi didampingi Kepala Desa melapor ke Polsek Ungaran.” Terangnya.

Masih menurut Kapolsekta Ungaran AKP Giri, setelah tim Inafis dan tim Medis dari Puskesmas Ungaran pada tubuh maupun sekitar lokasi penemuan tidak ditemukan identitas korban.

“Tidak ditemukan identitas pada jenazah, dan sesuai pemeriksaan awal dr. Diah dan dr. Fita dan dr. Ahmad dari Puskesmas Ungaran, diperkirakan untuk korban meninggal sudah lebih dari 1 bulan.” Pungkas AKP Giri.**Gus/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial