Dengan Public Campaign Zona Integritas Pengadilan Negeri Maros Siap Meraih Predikat WBBM

Maros. koranborgol.com – Ketua Pengadilan Negeri Maros Khairul, SH., MH., mengatakan bahwa ini Sebagai bagian dari komitmen pengadilan negeri Maros kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang berkualitas maka seluruh aparatur pengadilan negeri Maros melakukan public campaign zona integritas yang dilakukan di wilayah kecamatan Bantimurung.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan brosur tentang pelayanan peradilan di PN Maros dan sticker tentang wilayah bebas dari korupsi, pada hari Jumat, 10 Februari 2023

Masyarakat sangat antusias melihat kegiatan ini salah satu warga masyarakat yang bernama Risal ketika ditemui sangat mengapresiasi karena melihat warga peradilan yang ramah memberikan penjelasan tentang layanan peradilan dan mengingatkan bahwa pengadilan merupakan bagian dari masyarakat dalam mencari keadilan dan tidak ada kesan mempersulit karena adanya zona integritas.

Selain kegiatan tersebut, aparatur PN Maros juga melakukan kegiatan cinta lingkungan di obyek wisata Bantimurung dengan melakukan kegiatan kebersihan diarea wisata Bantimurung.

Lebih lanjut Ketua pengadilan negeri Maros mengatakan ke awak media program ini merupakan edukasi tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan karena lingkungan yang sehat akan mencerminkan pribadi yang sehat dan obyek wisata Bantimurung harus tetap dijaga kelestariannya yang merupakan tanggungjawab kita semua sebagai warga masyarakat dan seluruh aparatur pengadilan negeri Maros siap meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ). Ungkapnya.*Mansyur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial