22 Bintara remaja Polres Semarang ikuti Pembaretan. Kapolres : Kegiatan ini sebagai pembentukan mental

Kab Semarang,koranborgol.com – Sebanyak 22 Personel Bintara remaja Polres Semarang mengikuti tradisi pembaretan satuan fungsi Samapta Rabu 11/1/2023. Mengambilntempat Start halaman Parkir Goa Maria Ambarawa, kegiatan dibuka langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam pembentukan mental Bintara remaja Samapta, dan menyampaikan jaga keselamatan selama kegiatan berlangsung.

“Sebelum saya lepas keberangkatan tradisi pembaretan ini saya tekankan bahwa kegiatan ini merupakan pembentukan mental Bintara remaja, khususnya dikemudian hari akan menjadi personel Dalmas Samapta yang tangguh dan Humanis.” Ungkapnya.

Kegiatan pembaretan kali ini melakukan Long March jalan kaki sejauh kurang lebih 20 Km, dengan Start halaman parkir Goa Maria Ambarawa dan Finish obyek wisata Umbul Sidomukti Kec. Bandungan.

Tampak hadir dalam upacara pembukaan Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta Pejabat Utama Polres Semarang, Danramil Ambarawa Kapten Inf. Sofyan Amirudin, Kapolsek Ambarawa AKP Mufid SH., Camat Ambarawa Drs. Hadi Riyanto serta Lurah Kupang Kec. Ambarawa Suryandaru.

Setelah start sekitar pukul 09.00 Wib, peserta pembaretan memasuki Finish sekitar pukul 16.00 Wib dan diterima kembali oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan.

“Saya ucapkan selamat kepada para Bintara remaja yang sudah melewati kegiatan pembaretan tanpa kurang satu apapun, saya harap dengan kegiatan ini kalian memiliki pula jiwa korsa dan kebersamaan satu angkatan senasib sepenanggungan.” pungkas Kapolres dalam upacara penutupan.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Selesai Dilantik Kapolres Targetkan Kondisi Kantibmas Tanjab Barat Tetap Kondusif
Next post Kubangan Berdarah Di Jalan Gembong – Pati
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial