agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Datangi rumah dinas Dandim Salatiga pagi hari, Kapolres Semarang berikan kejutan di HUT TNI ke 77

Kab.Semarang,koranborgol.com – Ada cara tersendiri yang dilakukan Polres Semarang dalam peringatan HUT TNI ke 77 kali ini. Dengan mendatangi Rumah dinas Dandim 0714/Salatiga pagi hari Rabu, 5 Oktober 2022, rombongan Polres Semarang memberikan kejutan kepada Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., didampingi Wakapolres Kompil Sigit Ari wibowo SH., dan PJU Polres Semarang tersebut berngkat dari Mapolres Semarang Pukul 05.30 Wib.

“Kami sengaja datang pagi hari ke kediaman Pak Dandim Salatiga Letkol Inf. Ade untuk memberikan ucapan HUT TNI yang ke 77, sebelum pak Dandim berangkat mengikuti Upacara HUT TNI.” Ungkap Kapolres

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar menyampaikan sangat terkejut dan berterimakasih kepada Kapolres Semarang AKBP Yovan beserta PJU Polres Semarang, yang datang ke rumah dinasnya pagi hari untuk mengucapkan HUT TNI ke 77.

“Kami atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Semarang AKBP Yovan, Wakapolres beserta jajaran PJU Polres Semarang yang pagi pagi menyempatkan datang untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 77.” Jelas Dandim.

Kegiatan yang kemudian dilanjutkan denga ramah tamah sarapan bersama ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan. Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas antara TNI-POLRI, terutama di wilayah Kab. Semarang demi menjaga Harkamtibmas yang sudah kondusif bersama sama.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial