agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Lepas Kontingen KORMI Kabupaten Pati Jawa Tengah

Pati,Koranborgol.com – Dalam rangka pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Daerah (Forda) Jawa Tengah 2024, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan Ketua Umum KORMI Endah Sri Wahyuningati melepas kontingen KORMI Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati,Jawa Tengah Rabu (3/7/2024).

Pelepasan kontingen ini dihadiri oleh Kapolresta Pati, Perwakilan Kodim Pati 0718/Pati, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata yang diwakili oleh Kabid Olahraga, serta Induk Olahraga (Inorga) KORMI Pati.

Sebanyak 11 cabang olahraga dengan total 97 atlet, 3 pelatih, dan 28 official akan berlaga di Forda Jateng 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Juli 2024 di Kabupaten Banyumas.

Cabang olahraga yang didelegasikan yaitu Silat Budaya, Line Dance, Senam Tera, Senam Jantung Sehat, Indonesia E-Sport Asosiation (IeSPA), Panahan Tradisional, Olahraga Tradisional, Gulat Tangan, Langkah Dansa, Satria Nusantara, dan Tenis Lapangan Veteran. Pendanaan untuk keikutsertaan ini berasal dari dana APBD dan dana mandiri.

Ketua KORMI Kabupaten Pati, Ibu Endah Sri Wahyuningati, berharap kontingen KORMI Pati dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pati.
“Kami berharap dukungan dan arahan dari berbagai pihak agar tujuan dari teman-teman KORMI ini sukses tercapai,” ujarnya.

PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam sambutannya berpesan agar para kontingen KORMI menunjukkan performa yang maksimal.
“Perlu diingat bahwa para kontingen bukan hanya memberikan hasil yang maksimal namun juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan sehingga para delegasi diharap membawa citra positif Kabupaten Pati,” pesannya.

Pelepasan kontingen KORMI tersebut ditutup dengan simbolis pengalungan ID Card kepada perwakilan peserta dan sesi dokumentasi seluruh hadirin sebagai bentuk dukungan dari Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Pati.

Diharapkan dengan pelepasan ini, kontingen KORMI Kabupaten Pati dapat berlaga dengan penuh semangat dan sportifitas serta mengharumkan nama Kabupaten Pati di kancah Forda Jawa Tengah 2024.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial