agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Direktur Perumda Tirta Pengabuan Mengklarifikasi Soal Air Berbau

Tanjabbarat.koranborgol.com -Sebanyak 5.000 pelanggan di Kuala Tungkal dak ada yang complain air bau namun kemarin didapati informasi ada salah satu pelanggan warga Parit Gompong lorong Namira menyampaikan kepada Direktur Perumda Tirta Pengabuan Feri Elvianto melalui via WhatsApp.

Setelah ditemui awak media Borgol rabu (26/06/24) Feri Elvianto menyangkal keras adanya air yang disalurkan oleh Perumda Tirta Pengabuan berbau.

Dengan adanya pesan dari salah satu warga lorong Namira Feri Elvianto mengklarifikasi perihal tersebut,”pada tanggal 15 Juni 2024, posisi air ledeng sudah tidak hidup, lantaran ada kebocoran pipa induk di Kanal C Kecamatan Senyerang akibat alat berat PT WKS.

Perbaikan pipa induk dilakukan petugas Perumda Air Minum Tirta Pengabuan bersama pihak PT WKS, dan rampung pada 16 Juni 2024. dan pada saat ini air mengalir dengan baik,”terangnya.

Ditambahkan nya,”Berkemungkinan pada saat itu air lagi sedang tidak mengalir air yang disedot itu air yang mana. Apa mungkin saja air sisa di pipa, atau ada kebocoran jalur di sekitar pelanggan. Tapi di pelanggan lain, tidak ada complain soal air bau,ā€¯tuturnya.

Menurut Feri, hal ini bisa saja terjadi kesalahan teknis, karena pelanggan menyedot air di saat air tidak mengalir atau saja Perumda Tirta Pengabuan sedang melakukan perbaikan pipa.

Dari 5000 pelanggan Perumda Tirta Pengabuan menurut Feri baru kali ini adanya keluahan air bau,”sebanyak 5000 pelanggan kita baru kali ini adanya keluahan air bau dan itupun hanya dari salah satu warga tersebut, dan kita langsung menanggapi serta langsung kelokasi dengan melakukan pengecekan dan air jalan serta juga tidak berbau bahkan hingga saat ini air mengalir dengan lancar, Jadi untuk penyaluran air dari Perumda Tirta Pengabuan kami akan terus tingkatkan dengan pelayanan maksimal apa pun keluhan warga masyarakat kami akan berusaha menanggapinya dengan baik,”pungkas Feri.***(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial