agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Terima Mahasiswa KKN Dari IPB

Pati,Koranborgol.com – Pj Bupati Pati,Henggar Budi Anggoro, di dampingi Plt. Kepala Bapperida Kabupaten Pati, menghadiri acara penerimaan mahasiswa KKN Inovasi Institut Pertanian Bogor (IPB) Tahun 2024 di ruang Penjawi Setda Pati,Rabu (26/6/2024).

Dalam sambutannya, Henggar menyampaikan bahwa Program KKN merupakan wujud nyata dari implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang dipelajari di bangku kuliah ke dalam kehidupan masyarakat. Melalui kegiatan ini, para mahasiswa dapat berkontribusi langsung dalam pembangunan desa, sekaligus belajar memahami dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Pj Bupati berpesan kepada para mahasiswa KKN untuk menjadikan kesempatan ini sebagai ajang belajar dan beradaptasi.

“Pelajari budaya dan kehidupan masyarakat Pati serta senantiasa berinteraksi dengan baik kepada warga setempat sehingga akan menjadi pengalaman berharga yang tidak didapatkan di ruang kuliah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga meminta para mahasiswa untuk memanfaatkan ilmu dan keterampilan yang telah mereka peroleh untuk membantu memecahkan masalah yang ada di masyarakat.

“Berikan kontribusi nyata melalui berbagai program dan kegiatan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat setempat. Jadilah agen perubahan yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Henggar juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik diantara Pemerintah Kabupaten Pati dan Institut Pertanian Bogor.

“Kami sangat terbuka dan siap mendukung kesuksesan dan kelancaran berbagai kerjasama yang ada utamanya dalam program pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Henggar berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang besar, baik bagi mahasiswa maupun masyarakat Kabupaten Pati.

“Kiranya demikian yang dapat Saya sampaikan saat ini. Seluruh mahasiswa peserta KKN Saya terima untuk selanjutnya Saya serahkan kepada para camat agar dapat ditempatkan dengan baik di beberapa desa yang menjadi lokasi pelaksanaan KKN,” pesannya.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial