Berbagi 1000 (seribu) Takzil Oleh PT.BINTANG SELAMANYA Diserbu Warga

Tanjabbarat.koranborgol.com

Berbagi berkah bersedekah Dengan berbagi Takzil pada bulan puasa di area kota Kuala tungkal di lakukan oleh PT.Bintang Selamanya pada Sabtu 16.00 wib (23/3/24).

Adapun Pembagian Takzil dibagikan oleh para karyawan PT.Bintang selamanya yang mana pembagian Takzil kali ini diserbu oleh ratusan warga.

Pengusaha Sekaligus Direktur PT.Bintang Selamnya Hadi Tan (Adi Bintang Selatan) melalui Alwi Muk mengatakan, ini adalah suatu berkah dalam puasa dalam bentuk berbagi,”Dengan berbagi Takzil kita berbagi berkah antar sesama dan target kita berbagi adalah kaum duafa, tukang becak, tukang ojek dan orang – orang yg melintas dijalan.”ungkap Awi muk.

Dalam Hal berbagi Takzil oleh PT.Bintang Selamnya salah satu masyarakat sebut saja Udin mengatakan,” ini adalah bentuk dari kepedulian sesama walau pun Direktur Adi Bintang Selatan Bukan seorang Muslim Tapi Dia mau berbagi antar sesama,”ujarnya

Ditambahkan nya,” Kami berterimakasih kepada PT.Bintang Selamnya karena sudah mau berbagi antar sesama di bulan yang penuh berkah ini.””tutup Udin.

Kamarudun Ketua Kamijo mengatakan dengan adanya berbagi berkah dengan berbagi Takzil oleh PT.Bintang Selamnya adalah contoh bagi para Pengusaha besar lainnnya,

“Ini adalah bentuk toleransi antar kerukunan sesama umat beragama, semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha dermawan lainnya di Tanjabbarat.”pungkasnya.*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Percobaan Perkosaan Anak Dibawah Umur, Terduga Pelaku Kabur Saat Di Tangkap
Next post Kebakaran Rumah kebun Ditinggal pemiliknya saat berbuka puasa di masjid
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial