Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor UPP Kelas lll Juwana

Pati,Koranborgol.com – Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas lll Juwana.Senin (29/5/2023).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor UPP Kelas lll Juwana itu juga dihadiri oleh Kapolresta Pati, Komandan Distrik Militer 0718 Pati serta perwakilan dari beberapa instansi.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Pati memberikan apresiasi kepada Juwita Sandy Sari, selaku pejabat lama.
Menurutnya, selama ini pihaknya bersama UPP Kelas lll Juwana telah bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Matur nuwun bu, selama ini sudah bersama-sama dengan kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat”, ucapnya.

Disampaikan pula bahwa Kepala UPP lll Juwana yang sebelumnya dijabat oleh Juwita Sandy Sary kini digantikan oleh Agus Monang Leonard.

Dengan pergantian kepemimpinan ini, Henggar berharap bahwa nantinya pejabat lama juga akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan mampu meneruskan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Selamat datang mas Agus Monang, tentunya ke depan saya berharap jasa ke pelabuhan dan pelayanan – pelayanan yang lain akan lebih meningkat”, harapnya.

Henggar juga berpesan, agar nantinya bangunan kantor UPP Kelas lll Juwana yang telah dibangun pada masa kepemimpinan Juwita Sandy Sary, dapat dirawat dengan baik agar kantor tersebut mampu memberikan pelayanan lebih baik, serta mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial