Polres Luwu Gelar Lomba Foto Candid Bagi Jurnalis/Wartawan Dengan Tema “Polri Yang Humanis”

Luwu,koranborgol.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -77, hari ini Polres Luwu me-launching rencana gelaran Lomba Foto Candid Polres Luwu khusus jurnaslis/wartawan se-Luwu Raya, Kamis (25/5/2023).

Tema lomba foto adalah “Polri Yang Humanis” dimana ketentuan foto harus berisi tentang tindakan simpatik personil Polres Luwu dan Polsek jajaran (bukan tindakan menyimpang). Peserta bebas menggunakan jenis kamera ( DSLR, Mirrorless, Smartphone)

Pendaftaran dibuka secara gartis dengan cara mengisi biodata dan mengirim foto jepretan sendiri sebanyak 2 file foto ke panitia melalui form:  bit.ly/lombafotoresluwu. Waktu lomba dimulai tanggal 30 Mei sampai 26 Juni 2023. Foto peserta akan diupload oleh panitia ke akun instagram Polres Luwu @polresluwu_official dimulai dari tanggal 1 Juni 2023 dan pemenang akan diumumkan di hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023.

Berikut adalah ketentuan lomba foto candid :
• Peserta dikhususkan bagi jurnalis/wartawan se-Luwu raya.
• Foto hasil karya sendiri, bukan hasil browsing dan tidak pernah diikutkan dalam lomba.
• Peserta bebas menggunakan jenis kamera (DSLR, Mirrorless, Smartphone)
• Peserta diperbolehkan melakukan olah digital dasar (saturasi, brightness, contrast, crop tanpa mengubah keaslian objek foto)
• Foto harus candid, bukan acting atau narsis, tidak menggunakan watermark, logo apapun serta tulisan.
• Setiap peserta mengirimkan 2 file foto kepada panitia melalui bit.ly/lombafotoresluwu
• Foto yang dikirim peserta akan diupload di instagram @polresluwu_official. Penentuan juara berdasarkan jumlah like pada foto tersebut (wajib follow akun instagram @polresluwu_official).
• Foto yang dikirim menjadi milik Polres Luwu dan berhak digunakan untuk publikasi.

Pemenang lomba akan memperoleh hadiah hingga jutaan rupiah ditambah piagam penghargaan.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan bahwa lomba ini digelar khusus bagi jurnalis atau wartawan untuk memperkuat semangat kebersamaan antara kepolisian dan awak media.

“Keberadaan awak media telah begitu banyak mendukung tugas-tugas kepolisian dan oleh karenanya HUT Bhayangkari ke-77 tahun 2023 ini patut dirayakan bersama dengan rekan-rekan media. Selamat hunting bagi seluruh peserta lomba.” Tutup AKBP Arisandi ** Rudy / Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial