agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Kumpulkan Bhabinkamtibmas jajaran, Kapolres Semarang berikan semangat dan motivasi

Kab. Semarang,koranborgol.com_Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta menghadapi tahun Pemilu 2024. Selasa 14 Maret 2023 Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Semarang.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna Condrowulan Polres Semarang serta dihadiri Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta PJU Polres Semarang,Kapolres menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Semarang, pihaknya menilai kinerja dari seluruh Bhabinkamtibmas sudah maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami apresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di depan saya, kita sadari betul peran Bhabinkamtibmas di tiap desa binaan sangat penting dengan dibantu oleh rekan dari Babinsa Koramil setempat.” Ungkapnya.

AKBP Oka juga menegaskan bahwa tugas Bhabinkamtibmas di Kab. semarang merupakan etalase dan cerminan Kepolisian Polres Semarang, dimana selain dituntut memberikan pelayanan juga dituntut tau akan segala hal tentang tugas Kepolisian.

“Dalam diri rekan rekan Bhabinkamtibmas sekalian saya yakin tertanam jiwa loyal dan ikhlas yang tinggi, hal ini dapat dibuktikan dengan timbulnya rasa percaya di benak masyarakat. Apalagi masyarakat yang hendak mencari informasi, baik tentang hukum, lalu lintas dan perkembangan kejadian di Kab. Semarang.” Tegas Kapolres.

Hal ini sesuai program Kapolres AKBP Oka yaitu Polisi Polres Semarang dapat menjadi Polisi yang di ANDAL kan di Kab. Semarang, dengan segala situasi dan keterbatasan yang ada.

“Meskipun 1 personil Polri (Bhabinkamtibmas) dirasa masih belum ideal dalam mengampu 1 wilayah desa binaanya, tapi tidak menyurutkan niat dan semangat rekan rekan Bhabinkamtibmas untuk mengabdi kepada masyarakat.” Tambah Kapolres.

Di akhir arahannya Kapolres memberikan pesan dimana menjelang tahun Politik 2024, Bhabinkamtibmas tetap menjaga marwah Kepolisian sebagai institusi yang netral serta menciptakan iklim Kondusif di wilayah Kab. Semarang.**Gus/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial