Polres Semarang gelar rapat penyusunan dan penandatanganan fakta internal, Fakta Integritas ZI serta perjanjian kinerja

Kab.Semarang,koranborgol.com_Setelah beberapa waktu lalu pada tanggal 12/12/2022 melaksanakan sosialisasi anggaran belanja Polres Semarang, hari ini Senin 30/1/2023 bertempat di Rupatama, Polres Semarang menggelar rapat penyusunan sekaligus penandatanganan fakta internal anggaran belanja, sekaligus penandatanganan fakta integritas ZI serta perjanjian kerja.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., mendengarkan paparan dari Kabag Ren AKBP Suyarta SH., yang memaparkan bahwa ada peningkatan total belanja tahun 2023 sebanyak 4,54% dari tahun 2022.

“Peningkatan sebanyak 4,54% ini berada pada jumlah belanja barang. Adapun untuk belanja untuk gaji pegawai tidak mengalami perubahan daripada tahun 2022. Jadi untuk total anggaran dari Rp. 100.097.378.000,- menjadi Rp. 101.223.548.000,- .” Ungkap AKBP Suyarta.

Selanjutnya Kapolres AKBP Achmad Oka bersama Perwakilan Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasie disaksikan Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan rekan wartawan, melaksanakan penandatanganan fakta internal, Fakta Integritas ZI serta perjanjian kinerja.

Dalam arahan setelah melaksanakan penandatanganan Kapolres menjelaskan “Penandatanganan ini sebagai komitmen bersama pejabat penerima anggaran, untuk mempergunakan anggaran sesuai peruntukannya selanjutnya dapat untuk dipertanggung jawabkan.” Ungkapnya.

Kapolres menaruh harapan penuh kepada pejabat penerima anggaran selain dapat dipergunakan sesuai peruntukannya, juga sebagai tolak ukur dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kab. Semarang.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial