agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Inspektorat Tanggapi Prihal Pemberitaan Proyek Drainase Dan Akan Tinjau Kelokasi

Tanjabbarat.koranborgol.com -Terkait masalah pemberitaan Tentang pengerjaan Proyek Drainase di RT.06 kelurahan sungai Nibung kecamatan Tungkal Ilir yang di laksanakan oleh CV.SRI AHARA Diduga tidak Sesuai Spesifikasi dan diberitakan oleh media ini kemarin, Inpektorat menanggapi perihal tersebut.

Saat di konfirmasi Drs.Encep Jarkasih mengatakan Sikap untuk menanggapi perihal pemberitaan tersebut,”Kami dari inspektorat siap menangapi perihal pemberitaan dari media Borgol.com dan kami akan turun nantinya Kelokasi untuk mengecek pekerjaan tersebut,”tegasnya.

Terkait perihal alat kelengkapan pengecekan untuk dilapangan Drs.Encep Jarkasih mengatakan masih belum begitu lengkap,”Untuk kelengkapan pengecekan dilapangan kami masih belum begitu mempunyai kelengkapan cukup, hanya ada satu alat yaitu Hapertes dan untuk uji leb kita ke Balai.”tuturnya.

Dengan perihal Masalah pemberitaan proyek Drainase tersebut Kadis Inspektorat akan nenanggapi dengan serius,”hal ini akan kita klarifikasikan dahulu dengan Kadis Perkim terkait dan kita juga akan cek langsung ke lokasi pekerjaan untuk mengaudit nya.”pungkas Drs.Encep Jarkasih.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial