Pencapaian Target 5 Kursi Di Pileg 2024, DPD Nasdem Usung H.Hairan ,SH Menuju BH 1 E

Tanjabbarat.koranborgol.com-Menurut prediksi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 kali ini peroleh 5 kursi DPRD tanjung Jabung Barat.

Partai NasDem yang baru Di Ketuai oleh H. Hairan, SH. ini bisa berhasil mencapai target hingga 5 kursi yang tidak menutup kemungkinan kedepannya DPD partai Nasdem mengincar Kursi BH 1 E untuk Bupati Tanjabbarat Kedepan nya.

Dengan adanya perolehan 5 kursi di pileg 2024, Sekretaris DPD NasDem Tanjabbar Abdurahman Jamalia, SH mengatakan, “Menurut rekapitulasi internal Partai NasDem dari data C1 yang diperoleh saksi partai maupun dari simpatisan partai, alhamdulillah sampai saat ini Partai kami telah memperoleh 27.873 suara,’ ujarnya

Terkait perolehan 5 kursi, satu kursi disetiap dapil nya Tomi Eka Putra Bendahara dari DPD Nasdem Tanjabbarat mengatakan,”Dari prediksi pencapaian 5 kursi yang kita dapat tidak menutup kemungkinan masuk dalam unsur Pimpinan DPRD Tanjabbarat.”Ungkapnya

Ditambahkan nya,”Untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang, dengan pencapaianan ini, DPD Partai NasDem sangat siap mengusung Calonnya sendiri, Yaitu H.Hairan,SH untuk menuju BH 1 E untuk Bupati Tanjung Jabung Barat Mendatang.”pungkasnya.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Satres Nnarkoba Grobogan Amankan Dua Pemuda Miliki Obat Terlarang
Next post Hari Jadi Kabupaten Grobogan Ke-298, Sri Sumarni Ziarah Makam Leluhur
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial