Apel konsolidasi Ops Lilin Candi 2022, Kapolres berikan penghargaan kepada personel berprestasi

Kab.Semarang,koranborgol.com_Kegiatan Ops Lilin Candi 2022 secara resmi berakhir terhitung tanggal 2 Januari 2023, Polres Semarang menggelar apel konsolidasi di halaman apel Polres Semarang Selasa 3/01/2022.

Apel yang dipimpin Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH., kali ini selain menyampaikan hasil kegiatan Ops Lilin Candi 2022. Tampak hadir dalam kegiatan apel Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta seluruh PJU Polres dan Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ny. Ade Yovan beserta pengurus Bhayangkari, Camat Bergas, Jambu dan Getasan serta Pimpinan Cab. BRI Bp. Fahmi.

“Atas nama kesatuan saya ucapkan terimakasih atas kinerja seluruh personel Polres Semarang dalam mengawal dan mengamankan kegiatan besar Natal dan perayaan tahun baru 2023, secara keseluruhan berjalan aman,lancar dan kondusif. Ini semua berkat peran seluruh personel Polres Semarang dibantu instansi terkait baik unsur TNI maupun Pemerintah Kab. Semarang.” Ungkapnya

Selain itu dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa saat ini dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, penandatanganan prasasti renovasi Polsek Bergas, Jambu dan Getasan. Serta penerimaan dana hibah pendidikan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk TK Kemala Bhayangkari Ambarawa dan Ungaran.

“Apel konsolidasi kali ini berbeda dengan apel konsolidasi pada mestinya, dimana rekan kita mendapatkan reward dari kesatuan. Antara lain berhasil ungkap kasus curanmor, ungkap BPKB palsu, juara 3 turnament taekwondo Kapolri Cup serta pengisian Aplikasi SOT Ops Lilin Candi 2022.”

“Selanjutnya tadi bersama kita saksikan penandatanganan prasasti renovasi di 3 Polsek yaitu Bergas, Jambu dan Getasan. Kepada Kapolsek silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan semangat baru dari seluruh personel yang ada, serta untuk pak Camat kami titip kan pula bangunan ini dari pak Bupati untuk sama sama dijaga dan akan kita pertanggung jawabkan dalam bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.” Jelas Kapolres.

Adapun penyerahan bantuan dana hibah pendidikan dari Bank BRI berupa sarana dan prasarana pendidikan senilai Rp. 65.000.000,- yang nantinya akan dialokasikan untuk TK Kemala Bhayangkari yang ada di Ungaran dan Ambarawa.

“Terimakasih kami sampaikan kepada mitra Bank BRI Cab. Kab. Semarang atas bantuan sarana dan prasarana untum TK Kemala Bhayangkari Ungaran maupun Ambarawa, dimohon kepada ibu Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari melalui pengurus TK untuk dijaga dan dirawat serta dipergunakan untuk kemajuan pendidikan generasi penerus siswa siswi TK Kemala Bhayangkari Ungaran dan Ambarawa.”

“Ada juga bantuan sponsor Jersey untuk tim Sepak Bola Polres Semarang, ini juga silahkan dipergunakan untuk menjaga fisik dan kebugaran personel yang hoby bermain sepak Bola.” Pungkas Kapolres.

Di akhir amanatnya Kapolres menyampaikan harapan dan motivasi kepada seluruh personel dan tamu undangan yang hadir, untuk tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan segala perubahan fasilitas yang ada. Serta solidaritas, soliditas dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik untuk sama sama tetap dijaga.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Semarang pimpin Upacara Kenaikan pangkat 58 personel
Next post Kapolres Semarang pimpin pembersihan dampak luapan sungai kaligarang
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial