agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Syafari Subuh Berjamaah Bupati Tanjabbarat Sambangi Mesjid – Mesjid dan Berikan Bantuan

Tanjabbarat.koranborgol.com – Dalam rangka safari Subuh berjamaah Drs.H.Anwar Sadat M.Ag Bupati Tanjung Jabung Barat sambangi Masjid – Masjid yang ada di Kota Kuala tungkal.turut hadir diantaranya beberapa OPD, Kabag Humas dan para pendamping Bupati.

Kali ini Bupati Tanjung Jabung barat hadir menyambangi Masjid Al.Muzahidin yang berada dijalan Panglima H.Saman Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat 04.15 (4/11/2022).

Bupati tanjabbarat laksanakan Sholat Subuh ber berjama’ah bersama jama’ah masyarakat setempat, stelah selesai sholat subuh Bupati memberikan sedikit ceramah kepada jama’ah dilanjutkan denga pemberian bantuan untuk orang tua jompo dan bantuan ke masjid dalam rangka pembangunan serta menyampaikan beberapa program pemerintah.

“Disini kami pemerintah Daerah dalam syafari Subuh ini bersilaturahmi kepada masyarakat dan menyampaikan beberapa program pemerintah juga sekalian membarikan bantuan kepada orang tua jompo, memberikan bantuan kepada masjid untuk pembangunan serta juga menyerap aspirasi masyarakat dengan menghadirkan dari beberapa OPD di Tanjabbarat untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat “tutur Bupati.

Bupati Juga menyampaikan ini akan terus berjalan,” Syafari Subuh ini akan terus kita lakukan ke masjid – Masjid untuk terus menjalin silaturahmi ke masyarakat.”pungkasnya.

Dalam manjalankan syafari Subuh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag. selalu didampingi Satuan Pamong Praja (sat Pol PP) dan Juga dari Dinas Perhubungan Tanjabbarat hingga Acara Syafari Selesai..**(Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial