agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Menjaga komunikasi dan koordinasi, Humas Polres Semarang ngobrol santai dengan wartawan

Kab.Semarang,koranborgol.com_Menjaga komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin baik antara Polres Semarang dan wartawan, Selasa, 22/11/2022 Humas Polres Semarang gelar kegiatan ngobrol santai dengan Forum Komunikasi Wartawan Kab. Semarang.

Mengambil tempat di Pemancingan Jimbaran Kec. Bandungan, sebanyak kurang lebih 20 wartawan dari media cetak, online maupun Televisi hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani SH.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media atas kehadirannya dalam ngobrol santai sekaligus makan siang kali ini, bapak Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., memohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan dengan bapak Kapolda Jateng di Semarang.” Ucap Kasi Humas.

Selanjutnya Iptu Pri Handayani mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, baik dalam hal pemberitaan kejadian maupun sosialisasi dari Polres Semarang kepada masyarakat.

“Peran rekan media sangat strategis dalam memberikan informasi maupun sosialisasi kepada masyarakat Kab. Semarang, maka dari itu komunikasi dan koordinasi selalu kita kedepankan agar masyarakat mendapatkan informasi maupun sosialisasi dengan tepat.”

“Namun kami juga masih membutuhkan saran dan masukan rekan rekan wartawan. Sehingga apabila ada yang kurang kami benahi, dan apabila sudah tepat bersama sama dipertahankan.” Tambahnya.

Di sisi lain Ketua Pokja Forum Komunikasi Wartawan Kab. Semarang Aditya menjelaskan, bahwa pihaknya bersama rekan wartawan pokja Kab. Semarang siap membantu Polres Semarang dalam pemberitaan informasi maupun sosialisasi.

“Kami berterimakasih sudah diberi waktu untuk berkumpul serta ngobrol bersama siang ini. Dan dengan adanya koordinasi yang baik, kami siap membantu Polres Semarang.” Ungkap nya.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial