KENAIKAN PANGKAT DI JAJARAN POLDA JATENG

image

SEMARANG,Borgol.Com-Dalam Rangka untuk menigkatkan kinerja Kepolisian Sebanyak 3.179 anggota Polri telah resmi menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ribuan anggota Polri di lingkungan Polda Jateng itu meliputi kenaikan reguler dan anggota yang berprestasi. Upacara penyematan kenaikan pangkat di pimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali di Mapolda Jateng, Senin (30/6) 14

selengkapnya...

Thu, 3 Jul 2014 @05:41

Kasus Tukar Guling di Pedurungan, BKM Kota Semarang Cuci Tangan

BORGOL,SEMARANG Semula kasus ini terjadi kesepakatan Ruislag atau tukar guling antara Sudjatmiko, pemilik tanah di daerah Pasar Waru, dengan pihak BKM Kota Semarang pada tahun 1976, yang memiliki tanah berlokasi di wilayah Pedurungan. Dalam, kesepakatan itu pihak Sudjamiko sudah memberikan surat-surat tanahnya guna persyaratan pengurusan sertifikat. Namun, ketika pihak BKM yang memilik tanah di Pedurungan diminta surat tanahnya. Berbelit-belit. sampai Sudjatmiko meninggal, pihak BKM Kota Semarang belum menempati janjinya. Untuk menuntut keadilan hukum dalam persoalan tanahnya ahli waris Sudjatmiko,(alm) Subandiyah, dan Wahyu Hartono, menyerahkan penyelessaian hukumnya di Kantor Pengacara Hj. Arum SH, MH, & Associaties. Namun prosesnya mengalami jalan buntu. Untuk mengatasi kemacetan ini, pihak kantor pengacara meminta bantuan Abah Sulton, untuk menemui Kemenag Kota Semarang H. Taufik Rahman SH,M.Hum. Dalam pertemuan ini, Abah Sulton bersama Aliansi Tajam, pihak T

selengkapnya...

Thu, 3 Jul 2014 @05:41

SRIKANDI LINDU AJI DI KUKUHKAN

image

Semarang-Koranborgol .com-Ketua Pembina Yayasan Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah melantik 16 korwil dan organisasi Srikandi Lindu Aji di Hotel Graha Santika Semarang kemarin malam Dalam pelantikan tersebut Nampak hadir Walikota Semarang Hendrar Prihadi,Hendi, Anggota Lindu Aji dari berbagai daerah beserta para undangan.

selengkapnya...

Wed, 25 Jun 2014 @13:58

RELAWAN MERAH PUTIH BERTEKAT TUMBANGKAN MITOS KANDANG BANTENG

image

SEMARANG . Koranborgol.com-Ratusan masyarakat Jawa Tengah mendeklarasikan diri bakal memberi suara mereka ke calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa pada Pemilihan 2014. Mereka tergabung dalam eksponen masyarakat Jawa Tengah dan menyatakan siap bergabung dalam Relawan Merah Putih.

selengkapnya...

Wed, 25 Jun 2014 @13:58

TKI SE-JATENG DUKUNG JOKOWI-JK DI PILPRES 2014

image

Semarang.koranborgol.com-Ratusan TKI se Jateng deklarasikan dukunganya untuk Capres Jokowi-Jk, TKI yang beasal dari 35 kabupaten/kota itu secara serentak menyatakan diri tergabung dalam Tim Pemenangan Pahlawan Devisa Jokowi-JK. Turut dideklarasikan pula Youth For Jokowi dan Deklarasi Masyarakat Papua di Semarang sabtu 21/6/14 di gedung Panti marhen Semarang

selengkapnya...

Sun, 22 Jun 2014 @04:29

HOTEL RINJANI TERBAKAR

image

SEMARANG- Hotel Rinjani yang berada di Jalan Rinjani, mengalami kebakaran, sekitar pukul 10.15 Jumat (20/6).Empat unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sumber api berasal dari belakang pos sekuriti, yang menurut informasi terdapat genset di dalamnya.

selengkapnya...

Sat, 21 Jun 2014 @06:40

INI DAFTAR PERINGKAT TIGA BESAR SISWA US ( SD ) SEDERAJAT TERTINGGI DI JATENG

image

SEMARANG-Koranborgol.com-Secara resmi Pengumuman hasil kelulusan Ujian Sekolah (US) tingkat SD sederajat di Jateng akan di umumkan Sabtu hari ini. Kepala Dinas Pendidikan Jateng Nur Hadi melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Drs Kartono MPd di dampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Drs Tri Handoyo MPd kepada pers di kantornya, Jumat 20/6/14 mengatakan,

selengkapnya...

Sat, 21 Jun 2014 @06:40

KADINAS DPPAD JATENG MUNDUR DARI JABATANYA

image

SEMARANG,Koranborgol.Com- Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPAD) Jateng Herry Supangkat di ketahui secara mendadak mengundurkan diri dari jabatanya. Permohonan pengunduran diri telah disetujui Gubernur Ganjar Pranowo pada Jumat (20/6).Pengunduran diri pejabat selama ini jarang terjadi di lingkungan Pemprov Jateng.

selengkapnya...

Sat, 21 Jun 2014 @06:38

MELANGGAR PERDA,BANGUNAN KARAOKE LIAR DI HANCURKAN

image

Semarang ,Koranborgol.com- Satpol PP Kota Semarang memenuhi janjinya untuk membongkar bangunan karaoke dan panti pijat liar di Jalan Unta Raya, Kelurahan Pandean Lamper, Gayamsari. Tindakan tegas itu dilakukan setelah pemilik bangunan tidak mengindahkan toleransi yang diberikan petugas penegak perda beberapa waktu lalu. Setidaknya ada 12 bangunan yang dirobohkan menggunakan alat berat,/Begho kemarin.

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:50

KAWANAN PERAMPOK BERSENJATA API BERHASIL DI GULUNG POLISI

image

Mapolda .Koranborgol.com-Jajaran Reskrimum Polda Jateng telah berhasil meringkus 12 perampok berpistol dan dua diantaranya dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki masing masing. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Jumat (13/06/14)

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:38

Panjul Pelaku Perampokan Rumah Farah Quin Dibekuk Polisi di Desa gubug Grobogan

image

Grobogan .Koranborgol.com-Buronan pelaku perampokan rumah artis chef Farah Quin pada (10/4) la;lu berhasil dibekuk oleh Polda Jateng. Pelaku tersebut bernama Rikah alias Panjul (31) warga Demak yang dibekuk di salah satu rumah kos milik ibu Fatimah warga Desa Gubug RT 5 RW 4 Kecamatan Gubug, Grobogan.

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:37

Panwaslu Panggil Camat Genuk Terkait Dugaan Pengerahan PNS untuk Ikut Berkampanye

image

Semarang,koranborgol.com- Diduga mengerahkan PNS dan memfasilitasi acara kampanye Pilpres yang dibungkus kegiatan Deklarasi Relawan Sedulur Genuk, Camat Genuk dan bawahannya dipanggil Panwaslu Kota Semarang. kegiatan untuk mengampanyekan Pasangan Capres Joko Widodo-M Jusuf Kalla itu digelar oleh pengurus PDI P, PKB, Nasdem dan Hanura Kecamatan Genuk pada Sabtu (7/6) malam lalu. Bertempat di Posko Relawan Jokowi-JK di Pasar Banjardowo, Genuk.

selengkapnya...

Thu, 12 Jun 2014 @06:46

KAPOLSEK KALIWUNGU,KASUS PEMUKULAN YANG DI LAKUKAN ANGGOTA DPRD KENDAL TETAP LANJUT

image

Kendal Borgol.com-Kapolres Kendal AKBP Haryyo Sugihartono melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Ujang Syamsudin saat di temui Borgol di kantornya Jumat (06/06) mengatakan, proses penyidikan terus dilakukan jajarannya. Kasus pemukulan ini tetap diproses dan sejumlah saksi sudah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Bahkan kita akan menambah saksi dari luar pihak korban, untuk melengkapi berkas kasus pemukulan ini, jelasnya.

selengkapnya...

Tue, 10 Jun 2014 @07:53

POLDA JATENG GELAR SIMULASI PEMGAMANAN PILPRES

image

Semarang-Koranborgol.com- Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol, Nur Ali Menggelar simulasi pengamanan pilpres 2014 yang berlansung di lapangan Akademi Kepolisian Semarang (AKPOL) Lapangan Bhayangkara pada Kamis 5/6/14

selengkapnya...

Fri, 6 Jun 2014 @08:33

Hotel Hotel di DIY - Jateng Wajib miliki Licence untuk penayangan Piala Dunia 2014

image

Yogyakarta-Koranborgol.com-PT.NONBAR INDONESIA selaku pemegang Licence kegiatan Nonton Bareng untuk seluruh wilayah Indonesia melalui perwakilannya untuk DIY - Jateng yakni PT.Doel Sumbang menggelar Press Conference untuk mensosialisasikan terkait licence penayangan serta kegiatan nonton bareng piala dunia 2014

selengkapnya...

Fri, 6 Jun 2014 @07:49

PENGEDAR SABU SENILAI 150 JUTA BERHASIL DI RINGKUS POLISI

image

Polrestabes Semarang-Koranborgol,com-Pengedar Sabu seberat 83 Gram berhasil di Amankan Aparat Sat Narkoba Polrestabes Semarang adalah riyanto (39) Alamat Jagalan Semarang . Dia ditangkap oleh jajaran Satres Narkoba Polrestabes Semarang saat hendak mengantarkan tiga paket sabu di Jalan Karanganyar, Semarang Tengah, Senin (2/6/14)

selengkapnya...

Thu, 5 Jun 2014 @06:02

HUT KE-96 JAMU JAGO LUNCURKAN PRODUK BARU

image

Semarang -Koranborgol.com-Pada tanggal 1 juni 2014, jamu jago berulang tahun ke 96. pada ulang tahun kali ini jamu jago group mengadakan doa bersama seluruh karyawan group yang termasuk PT. DJAGO( jamu),PT. Degepharm ( pharmacy) dan CV. Rukun (distributor) yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan pada hari senin, 2 juni 2014 di pabrik jamu jago yang beralamat di Jl. Perintis kemerdekaan 273-275 Semarang.

selengkapnya...

Wed, 4 Jun 2014 @08:08

Kasus Jual Beli Kayu di Seruyan : "Yang Miskin Dihukum, Yang Kaya Kebal Hukum"

image

Seruyan, Borgol.Com_Lagi-lagi ada ketidakadilan ditunjukkan oknum aparat kepolisian. Dan masyarakat miskin yang menjadi korbannya. Senin pagi (24/3/14) Arpandi mengadu ke LSM TAJAM mengenai penangkapan anaknya tanpa SOP yang benar. Selama kurang lebih 2 minggu pihak keluarga belum mendapatkan surat pemberitahuan penangkapan. Korban berprofesi sebagai penjual-pembeli kayu. Dari hasil wawancara dengan orang tua korban, bahwa di setiap berhenti di Pos Polisi harus memberikan sejumlah uang. Dari Pos polisi penjagaan Rantau Pulut meminta jatah Rp. 500.000, Pos Penjagaan Pembuang Hulu meminta jatah Rp. 500.000, Pos Penjagaan Telaga Pulang meminta jatah Rp. 1.000.000, karena korban tidak memiliki uang lagi untuk memberi jatah para oknum aparat tersebut, akhirnya mencari pinjaman ke Kepala Desa Telaga Pulang dalam jangka waktu 1X24 jam untuk mencari uang.

selengkapnya...

Thu, 15 May 2014 @09:08

Gubernur Dan Kapolda Jateng Dorong Pendidikan Lalu Lintas Masuk Kurikulum

image

Mapolda Jateng,Borgol.Com- Berdasarkan dari keprihatinan aksi Pelanggaran Lalu lintas yang semakin hari semakin banyak korban Laka Lantas di jalan , Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memandang pentingnya pendidikan berlalu lintas dimasukkan dalam kurikulum. Sehingga pelajar dapat memahami aturan berlalu lintas dengan baik, dan membiasakan tertib berlalu lintas. Dengan begitu, angka kecelakaan dapat ditekan.

selengkapnya...

Thu, 15 May 2014 @07:36

PELAKU RANMOR ANTAR KOTA BERHASIL DI BONGKAR JAJARAN POLDA JATENG

image

Semarang ,Borgol.Com- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jawa Tengah bekerjasama dengan tim Reserse Polres Cilacap Dan Banyumas berhasil membongkar kasus pencurian motor antar kota dan tiga orang telah di tetapkan sebagai tersangka Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol A. Liliek Darmanto saat gelar di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jawa Tengah mengatakan,pihaknya berhasil menagkap pelaku bernama Hery Pujianto (47) warga Cilacap dan Supriyadi (40) warga Banyumas dan Saepul warga Bantarkawung Brebes sebagai Penadah mereka merupakan eksekutor dan Penadah barang Hasil pencurian

selengkapnya...

Mon, 12 May 2014 @08:44