MELANGGAR PERDA,BANGUNAN KARAOKE LIAR DI HANCURKAN

image

Semarang ,Koranborgol.com- Satpol PP Kota Semarang memenuhi janjinya untuk membongkar bangunan karaoke dan panti pijat liar di Jalan Unta Raya, Kelurahan Pandean Lamper, Gayamsari. Tindakan tegas itu dilakukan setelah pemilik bangunan tidak mengindahkan toleransi yang diberikan petugas penegak perda beberapa waktu lalu. Setidaknya ada 12 bangunan yang dirobohkan menggunakan alat berat,/Begho kemarin.

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:50

KAWANAN PERAMPOK BERSENJATA API BERHASIL DI GULUNG POLISI

image

Mapolda .Koranborgol.com-Jajaran Reskrimum Polda Jateng telah berhasil meringkus 12 perampok berpistol dan dua diantaranya dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki masing masing. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Jumat (13/06/14)

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:38

Panjul Pelaku Perampokan Rumah Farah Quin Dibekuk Polisi di Desa gubug Grobogan

image

Grobogan .Koranborgol.com-Buronan pelaku perampokan rumah artis chef Farah Quin pada (10/4) la;lu berhasil dibekuk oleh Polda Jateng. Pelaku tersebut bernama Rikah alias Panjul (31) warga Demak yang dibekuk di salah satu rumah kos milik ibu Fatimah warga Desa Gubug RT 5 RW 4 Kecamatan Gubug, Grobogan.

selengkapnya...

Wed, 18 Jun 2014 @06:37

Panwaslu Panggil Camat Genuk Terkait Dugaan Pengerahan PNS untuk Ikut Berkampanye

image

Semarang,koranborgol.com- Diduga mengerahkan PNS dan memfasilitasi acara kampanye Pilpres yang dibungkus kegiatan Deklarasi Relawan Sedulur Genuk, Camat Genuk dan bawahannya dipanggil Panwaslu Kota Semarang. kegiatan untuk mengampanyekan Pasangan Capres Joko Widodo-M Jusuf Kalla itu digelar oleh pengurus PDI P, PKB, Nasdem dan Hanura Kecamatan Genuk pada Sabtu (7/6) malam lalu. Bertempat di Posko Relawan Jokowi-JK di Pasar Banjardowo, Genuk.

selengkapnya...

Thu, 12 Jun 2014 @06:46

KAPOLSEK KALIWUNGU,KASUS PEMUKULAN YANG DI LAKUKAN ANGGOTA DPRD KENDAL TETAP LANJUT

image

Kendal Borgol.com-Kapolres Kendal AKBP Haryyo Sugihartono melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Ujang Syamsudin saat di temui Borgol di kantornya Jumat (06/06) mengatakan, proses penyidikan terus dilakukan jajarannya. Kasus pemukulan ini tetap diproses dan sejumlah saksi sudah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Bahkan kita akan menambah saksi dari luar pihak korban, untuk melengkapi berkas kasus pemukulan ini, jelasnya.

selengkapnya...

Tue, 10 Jun 2014 @07:53

POLDA JATENG GELAR SIMULASI PEMGAMANAN PILPRES

image

Semarang-Koranborgol.com- Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol, Nur Ali Menggelar simulasi pengamanan pilpres 2014 yang berlansung di lapangan Akademi Kepolisian Semarang (AKPOL) Lapangan Bhayangkara pada Kamis 5/6/14

selengkapnya...

Fri, 6 Jun 2014 @08:33

Hotel Hotel di DIY - Jateng Wajib miliki Licence untuk penayangan Piala Dunia 2014

image

Yogyakarta-Koranborgol.com-PT.NONBAR INDONESIA selaku pemegang Licence kegiatan Nonton Bareng untuk seluruh wilayah Indonesia melalui perwakilannya untuk DIY - Jateng yakni PT.Doel Sumbang menggelar Press Conference untuk mensosialisasikan terkait licence penayangan serta kegiatan nonton bareng piala dunia 2014

selengkapnya...

Fri, 6 Jun 2014 @07:49

PENGEDAR SABU SENILAI 150 JUTA BERHASIL DI RINGKUS POLISI

image

Polrestabes Semarang-Koranborgol,com-Pengedar Sabu seberat 83 Gram berhasil di Amankan Aparat Sat Narkoba Polrestabes Semarang adalah riyanto (39) Alamat Jagalan Semarang . Dia ditangkap oleh jajaran Satres Narkoba Polrestabes Semarang saat hendak mengantarkan tiga paket sabu di Jalan Karanganyar, Semarang Tengah, Senin (2/6/14)

selengkapnya...

Thu, 5 Jun 2014 @06:02

HUT KE-96 JAMU JAGO LUNCURKAN PRODUK BARU

image

Semarang -Koranborgol.com-Pada tanggal 1 juni 2014, jamu jago berulang tahun ke 96. pada ulang tahun kali ini jamu jago group mengadakan doa bersama seluruh karyawan group yang termasuk PT. DJAGO( jamu),PT. Degepharm ( pharmacy) dan CV. Rukun (distributor) yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan pada hari senin, 2 juni 2014 di pabrik jamu jago yang beralamat di Jl. Perintis kemerdekaan 273-275 Semarang.

selengkapnya...

Wed, 4 Jun 2014 @08:08

Kasus Jual Beli Kayu di Seruyan : "Yang Miskin Dihukum, Yang Kaya Kebal Hukum"

image

Seruyan, Borgol.Com_Lagi-lagi ada ketidakadilan ditunjukkan oknum aparat kepolisian. Dan masyarakat miskin yang menjadi korbannya. Senin pagi (24/3/14) Arpandi mengadu ke LSM TAJAM mengenai penangkapan anaknya tanpa SOP yang benar. Selama kurang lebih 2 minggu pihak keluarga belum mendapatkan surat pemberitahuan penangkapan. Korban berprofesi sebagai penjual-pembeli kayu. Dari hasil wawancara dengan orang tua korban, bahwa di setiap berhenti di Pos Polisi harus memberikan sejumlah uang. Dari Pos polisi penjagaan Rantau Pulut meminta jatah Rp. 500.000, Pos Penjagaan Pembuang Hulu meminta jatah Rp. 500.000, Pos Penjagaan Telaga Pulang meminta jatah Rp. 1.000.000, karena korban tidak memiliki uang lagi untuk memberi jatah para oknum aparat tersebut, akhirnya mencari pinjaman ke Kepala Desa Telaga Pulang dalam jangka waktu 1X24 jam untuk mencari uang.

selengkapnya...

Thu, 15 May 2014 @09:08

Gubernur Dan Kapolda Jateng Dorong Pendidikan Lalu Lintas Masuk Kurikulum

image

Mapolda Jateng,Borgol.Com- Berdasarkan dari keprihatinan aksi Pelanggaran Lalu lintas yang semakin hari semakin banyak korban Laka Lantas di jalan , Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memandang pentingnya pendidikan berlalu lintas dimasukkan dalam kurikulum. Sehingga pelajar dapat memahami aturan berlalu lintas dengan baik, dan membiasakan tertib berlalu lintas. Dengan begitu, angka kecelakaan dapat ditekan.

selengkapnya...

Thu, 15 May 2014 @07:36

PELAKU RANMOR ANTAR KOTA BERHASIL DI BONGKAR JAJARAN POLDA JATENG

image

Semarang ,Borgol.Com- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jawa Tengah bekerjasama dengan tim Reserse Polres Cilacap Dan Banyumas berhasil membongkar kasus pencurian motor antar kota dan tiga orang telah di tetapkan sebagai tersangka Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol A. Liliek Darmanto saat gelar di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jawa Tengah mengatakan,pihaknya berhasil menagkap pelaku bernama Hery Pujianto (47) warga Cilacap dan Supriyadi (40) warga Banyumas dan Saepul warga Bantarkawung Brebes sebagai Penadah mereka merupakan eksekutor dan Penadah barang Hasil pencurian

selengkapnya...

Mon, 12 May 2014 @08:44

GANJAR SIDAK SAMSAT KENDAL

image

Kendal.Borgol.Com-Aksi bersih-bersih instansi pemerintahan dari praktek Pungutan Liar (Pungli) terus dilakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Rabu (07/05) siang Ganjar melakukan sidak di Kantor Samsat Kabupaten Kendal. Sidak ini dilakukan setelah menerima banyak keluhan dari masyarakat Jawa Tengah tentang kosongnya bahan plat nomor kendaraan dan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Dalam sidak ini Ganjar diterima langsung oleh Bupati Widya Kandi Susanti, Kapolres AKBP Harryo Sugihhartono dan Kasat Lantas AKP Christian Aer. Ganjar sempat berbincang-bincang dengan warga terkait sistem kerja dan pelayanan pegawai di kantor samsat.

selengkapnya...

Sun, 11 May 2014 @11:01

KAPOLDA JATENG KUNJUNGI MAPOLRES KENDAL

image

Kendal.Borgol.Com- Kapolda Jateng Irjen Pol, Nur Ali meminta tokoh masyarakat (Tomas) dan para ulama untuk ikut menjaga keamanan dan menjalin hubungan yang baik dengan kepolisian yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Usai menyambangai Mapolres Kendal dan bertemu langsung dengan para ulama dan tomas Kamis (8/5) sore kapolda mengatakan, kedatangannya hanya untuk mengevaluasi hasil pileg lalu dan meminta masyarakat melalui para tokoh untuk menjaga kondusifitas baik setelah pileg maupun menjelang pilpres mendatang

selengkapnya...

Fri, 9 May 2014 @20:26

BAWA KABUR ANAK DOKTER PANJI DI RINGKUS POLISI

image

Semarang .BorgoL.Com Panji Fajar (19) warga Jangli, Kota Semarang bawa kabur pacar yang merupakan anak Dokter ini ke muntilan kabupaten magelang berhasil di ringkus jajaran satresmob Polrestabes semarang ,di ketahui sang pacar adalah Dewi Lukito (18) warga Karang Tempel Kecamatan Semarang timur merupakan mahasiswi Kedokteran Undip Semarang "Saya memang yang mengajak dia (Dewi) pergi ke Muntilan. Disana kami tinggal di tempat kos. Tapi saya membawa ke Muntilan punya alasan kuat. Saya ingin menyelamatkannya, saya tidak ingin dia mati (bunuh diri)," ucap dia saat ditemui di Mapolrestabes Semarang .

selengkapnya...

Fri, 9 May 2014 @19:33

KASUS PEMBALAKAN LIAR DI PATI ,GUBERNUR DI WADULI SEDULUR SIKEP

image

GUBERNURAN .Borgol.com- Berang dengan maraknya penebangan liar hutan di tiga Kecamatan di Kabupaten Pati, puluhan warga Sedulur Sikep mengadu ke Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Senin (5/5). Saat menemui Ganjar, warga yang khas dengan pakaian serbahitam tersebut membawa bakul berisi bibit pohon. Tokoh Sedulur Sikep Gunretno yang memimpin kemarin juga menyerahkan kendi berisi air dari Pegunungan Kendeng kepada Ganjar. Usai menyampaikan keluhan tentang pembalakan liar, warga menembangkan lagu Jawa tentang kelestarian alam di hadapan Gubernur. Gunretno menyatakan, dirinya sengaja datang tanpa pemberitahuan karena situasi yang sangat mendesak.Ini kondisi yang gawat. Kalau pakai surat, alase selak entek (hutannya telanjur habis, Red)katanya dengan bahasa Jawa ngoko kepada gubernur

selengkapnya...

Thu, 8 May 2014 @09:44

KAPOLRES DEMAK ,ITU HANYA ALIBI TERSANGKA UNTUK MEMBELA DIRI

image

DEMAK- Borgol.com- Pengakuan mengejutkan dikatakan tersangka pengguna dan pengedar narkoba, AS (36) alias Cemot dalam gelar perkara kasus narkoba yang dilakukan di Mapolres Demak, Jumat (2/5) siang. Cemot mengaku dirinya sebagai spionase polisi untuk membantu kinerja polisi dalam melakukan penangkapan target operasi narkoba. Namun selepas gelar petkara, Kapolres Demak, AKBP R Setijo Nugroho membantah hal itu

selengkapnya...

Sat, 3 May 2014 @18:07

TEMUAN KP2KKN CARUT MARTNYA PILEG 2014

image

Semarang,Borgol.com-Pemilu legislatif 2014 telah berakhir dengan menyisakan segudang persoalan, seperti banyaknya pelanggaran yang dilakukan baik oleh caleg, tim kampanye, aparat pemerintah bahkan penyelenggara pemilu. Salah satu pelanggaran yang banyak ditemukan adalah politik uang (Money Politik). Demikian dikatakan KoordinatorDivisi Pengawasan KP2KKN Jawa Tengah, Roni Maryanto di Semarang, Jumat (02/05).

selengkapnya...

Sat, 3 May 2014 @17:17

GERBANG, GANJAR TELAH MENGINGKARI KONTRAK POLITIK

image

Semarang,borgol .Com--Buntut penolakan penetapan upah minimum kerja (UMK) 2014 oleh Gubernur Jawa Tengah dengan buruh masih menemui permusuhan yang berkepanjangan. Buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Berjuang (Gerbang), menantang orang nomor satu di Jawa Tengah itu untuk melakukan sidak di perusahaan. "Kalau berani Ganjar sidak ke perusahaan. Bagaimana kondisi kesejahteraan buruh itu seperti apa?," tanya Koordinator Umum Aliansi Buruh Berjuang (Gerbang) Nanang Setiyono saat berorasi hari peringatan buruh se-dunia di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Kamis (1/5).

selengkapnya...

Fri, 2 May 2014 @07:20
Tags: may ey

DUA PELAKU CURAS BERHASIL DI TANGKAP POLISI

image

Semarang, Borgol.com -Jajaran Reskrim Polsek Mijen Kota Semarang berhasil menangkap dua pelaku tindakan Curas (Pencurian dengan Kekerasan) di perempatan Al Azhar kawasan BSB Mijen pada tanggal 22 April 2014lalu. Dua pelaku bernama Irfan purnomo (21) dan Amir Nur Jaedun (32), warga kota Semarang. Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto saat gelar perkara, Rabu (30/4) mengatakan, pelaku tertangkap setelah melarikan diri saat dikejar korban yang melintas di Mapolsek Mijen. Korban melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

selengkapnya...

Wed, 30 Apr 2014 @21:32