INFO
image

Redaksi : Koran Borgol

HP.081 325 753 086


Jl. Mugas Dalam, Ruko Tri Lombajuang No.7 Semarang
Telp.024-76583337 / 70453758
Iklan/Pemasaran: Jl.KH.Asajad Sendangguwo Tembalang Semarang
WELCOME

 

SLIDE GAMBAR

JvZyqs on Make A Gif, Animated Gifs

NEWS GAMBAR

 

Ketua KPK Abraham Samad Resmikan Pekan Anti Korupsi di Istora Senayan belum lama ini

 

JENDERAL POL SUTARMAN DATANGI GEDUNG KPK

Kepala Kepolisian RI Jenderal (Pol) Sutarman dan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Suhardi Alius menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, dalam rangka silaturahim setelah terpilih sebagai Kapolri

KAPOLRI'MAHASISWA AKPOL HARUS MELEK TEKNOLOGI

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs.Sutarman meresmikan Sistem Informasi Akademi Kepolisian (SIAK) yang bertempat di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Sistem tersebut diharapkan bisa mempermudah proses pembelajaran para taruna.

Jaksa Agung RI Basrief Arief menyematkan tanda pangkat siswa/peserta Pendidikan Pembentukan Jaksa (PPJ) angkatan 70 di lapangan Badan Diklat Kejaksaan RI Ragunan Jakarta, baru baru ini

Waktu Semarang

WELCOME

Facebook

Bareskrim Polri: Tidak Benar Kita Menagani Hacker Yang Merusak Data KPU

image

Jakarta - koranborgol.com-Bareskrim Polri tanggapi pernyataan Ketua Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan Letjen (Purn) Yunus Yosfiah. Yakni pernyataan kubu Prabowo-Hatta ini jika Bareskrim Polri sedang menangani 37 hacker asal Korea dan Cina yang menggelembungkan suara golput sebesar 4 juta suara sehingga Prabowo kalah.

selengkapnya...

Fri, 25 Jul 2014 @23:46

INI KESIAPAN POSKO LEBARAN TAHUN 2014 RS TUGEREJO SEMARANG

image

Semarang -Koranborgol.com-Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, RSUD Tugurejo telah melakukan berbagai persiapan, untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat selama libur lebaran terutama bagi pemudik yang melintasi Jalur Pantura Kendal -Semarang.

selengkapnya...

Fri, 25 Jul 2014 @23:43

Jembatan Comal Resmi Di Buka

image

Pemalang-koranborgol.com- Arus mudik Lebaran yang melintasi jalur pantai utara Jembatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (24/7) sekitar pukul 05.15 WIB terlihat padat dan lancar. Berdasar pantauan, mobil pribadi dengan nomor polisi B, F, D, BE, dan A tampak beriring-iringan dari arah barat (Jakarta) menuju timur (Semarang).

selengkapnya...

Fri, 25 Jul 2014 @23:12

INI LAYANAN TERBARU CALL CENTER BANK JATENG

image

Semarang-Koranborgol.com-Dalam Rangka meningkatkan Kualitas layanan kepada stakeholder ,khususnya para nasabah Bank Pembangunan Daerah Jawa tengah (BPD ) Jateng melakukan berbagai terobosan baru ,salah satunya adalah melounching layanan berupa Call Center . hari ini Bank jateng telah menorehkan catatan yang positif dalam perjalanan sejarahnya yaitu telah melonching berupa layanan Call Center terbaru Nomer 14066 .proses pendirian call center ini sudah di rintis sejak tahun lalu ,dan Alhamdulillah mulai sore hari ini Call Center Bank jateng Baru telah di oprasionalkan kata Dirut Bank Jateng Supriyatno di kantornya Jl.Pemuda Semarang kamis (24/7/14). Sore tadi .

selengkapnya...

Fri, 25 Jul 2014 @22:59

WADIRLANTAS POLDA JATENG .BESOK JEMBATAN COMAL SUDAH MULAI DI UJI COBAKAN

image

Semarang.Koranborgol.com-Jajaran Ditlantas Polda Jateng dan isntasi terkait Hingga saat ini terus mengawal /memantau perbaikan Jembatan Comal Kab, Pemalang yang ambles beberapa waktu lalu ,menjelang puncaknya arus mudik lebaran ini perbaikanya terus di kebut sehingga kemacetan panjang bisa segera di atasi .

selengkapnya...

Thu, 24 Jul 2014 @04:46

JELANG PENGUMUMAN PEMENANG PILPRES ,POLDA RIAU SIAGAKAN 4000 PERSONIL

image

Batam - Koranborgol.com-Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau menyiagakan sedikitnya 4000 personil di beberapa lokasi setiap Kabupaten/Kota menjelang pengumuman hasil pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres). Penempatan personil yang dianggap rawan akan tindak kriminal. Kepri siaga I, sudah dari kemarin-kemarin. Ini sampai penetapan rekapitulasi KPU tanggal 22 Juli 2014. Kita siagakan sekitar 4000 personil, kata Kepala Bidang Humas Polda Kepri AKBP Hartono, Senin (21/7).

selengkapnya...

Tue, 22 Jul 2014 @06:09

GUBERNUR JATENG PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPRASI KETUPAT 2014

image

Mapolda Jateng .Koranborgol.com-Bertempat di lapangan Mapolda jateng Jl Pahlawan Semarang , pagi tadi, Senin (21/7/14), dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2014 . Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Langsung bertindak sebagai pimpinan apel. Gelar pasukan serentak yang di lakukan seluruh Polda dan satuan kewilayahan ini merupakan tahapan penting yang harus di laksanakan dalam suatu proses Manajerial,untuk memastikan bahwa Polri beserta seluruh instansi terkait dan segenap masyarakat benar -benar siap baik segi kekuatan Personil kemampuan maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan di gunakan sebelum di turunkan ke lapangan kata Gubernur Jateng itu Saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Sutarman

selengkapnya...

Tue, 22 Jul 2014 @05:53

KAPOOLDA DIY GELAR APEL OPRASI KETUPAT PROGO 2014

image

YOGYAKARTA -Koranborgol.com -Dalam mengamankan perayaan Lebaran 2014, Kepolisian Daerah (Polda) DIY mengerahkan 2.815 personel polri. Demikian disampaikan Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) DIY, Oerip Soebagyo kepada pers di alun-alun utara Yogyakarta, Senin (21/7). Jumlah tersebut, kata Oerip masih akan ditambah dari aparat terkait lainnya, termasuk personel pengamanan dari TNI.

selengkapnya...

Tue, 22 Jul 2014 @05:51

JEMBATAN COMAL PEMALANG TERPUTUS ,INI RUTENYA BAGI PEMUDIK

image

Semarang -Koranborgol.com- Jalur Pantura di Kabupaten Pemalang terputus akibat jembatan Comal ambles. Hingga saat ini Jalur yang biasa digunakan itu dialihkan ke Jalur Selatan dan harus memutar. Berikut ini rute dari Kepolisian dan Dishubkominfo yang bisa dilalui pengguna jalan selama Arus mudik Lebaran 2014 .

selengkapnya...

Tue, 22 Jul 2014 @05:32

H-6 Jelang Lebaran, Penumpang KA Meningkat

image

Bojonegoro.Koranborgol.com- Menjelang Lebaran, Stasiun Besar Kereta Api (KA) Bojonegoro mulai dibanjiri para pemudik. Kenaikan penumpang ini sudah mencapai 30 persen dibandingkan hari biasa. Jumlah pemudik yang menggunakan KA diprediksi masih akan terus bertambah seiring mendekati Lebaran. Diperkirakan arus mudik akan mencapai puncaknya pada tanggal 25-28 Juli mendatang.

selengkapnya...

Tue, 22 Jul 2014 @05:29

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2014 cv.jurnalis insan sejati (tajampos group) · All Rights Reserved