INFO KANTOR
image

Redaksi : Koran Borgol

HP.081 325 753 086


Alamat Kantor : Jl.KH.Asajad Sendangguwo Tembalang Semarang
Telp.024-76583337 / 70453758
WELCOME

 

SLIDE GAMBAR

Y0wxri on Make A Gif, Animated Gifs

KILAS BERITA

Panglima TNI Pastikan Prioritaskan Produk Dalam Negeri

JAKARTA –Borgol.com- Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengatakan dalam meningkatkan pertahanan nasional, TNI tidak meninggalkan produksi dalam negeri. Terhadap kebutuhan pertahanan berteknologi tinggi, menurut Moeldoko, TNI lebih memprioritaskan alih tenologi. Hal tersebut dikatakan Jenderal Moeldoko di sela-sela mengunjungi pameran industri alat pertahanan Indo Defence 2014 Expo bertema "World Defence Technology", diikuti 56 negara, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Arahan Presiden Baik untuk Efektifitas Program Kementerian

JAKARTA - Direktur Matriks Indonesia, Sofyan Herbowo, menilaidokumen yang beredar luas tentang arahan Presiden Joko Widodo melalui Menteri Sekretaris Kabinet kepada Kabinet Kerja 2014-2019 sangat baik untuk menghapus ego sektoral kementerian.

Walikota Resmikan BRT Koridor III

SEMARANG –Borgol.com- Pelan tapi pasti Pemkot Semarang terus menambah koridor Bus Rapid Trans (BRT) Semarang. Hari ini (5/11) dilakukan launching BRT Koridir III. Launching dilakukan langsung oleh Walikota Hendrar Prihadi di Kantor Pelindo Semarang. Menurut Kepala Dishubkominfo Kota Semarang, Agus Harmunanto dalam laporan Ketua Penyelenggara, koridor III ini akan melayani penumpang dengan rute Pelabuhan Tanjung Mas – Akpol sebanyak 2 rute. Rute pertama dari Pelabuhan Tanjung Mas – Bubakan – dr. Cipto – Peterongan – Akpol – Simpang Lima – Jalan Pemuda – Jl. Imam Bonjol – kembali lagi ke Pelabuhan Tanjung Mas. .

 

GUBERNUR AKPOL:TARUNA HARUS BISA GO INTERNASIONAL

Semarang-Borgol.com- Bertempat di Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang Jawa Tengah ,Kalemdikpol Komjen Pol,Drs Budi Gunawan SH.M.Si.Phd secara resmi telah menjadi inspektur upacara penutupan Pendidikan Dasar Bhayangkara Taruna Angkatan 49 Detasemen Prawira Hirya 2014 dengan di hadiri Gubernur Akpol Irjen Pol, Pudji Hartanto ,M.M, Brigjen Pol,Drs,Edy S,Setjo.M.M selaku Wakil Gubernur Akpol , para Direktur ,Pejabat Utama ,Bhayangkari,dan para Taruna Akpol .

Facebook

BUSER JATENG :KASUS PERUSAKAN KANTOR DAN PENGANIAYAAN ANGGOTA KAMI TERUS BERLANJUT

image

Semarang.Borgol.Com-Terkait kasus perusakan Kantor dan penyerangan Anggota Buser Jateng yang di duga di lakukan oleh Ormas Lindu Aji Semarang beberapa waktu lalu ternyata hingga kini masih berlanjut ,bahkan menurut ketuanya sampai saat ini pihaknya belum menemui titik temu apa lagi jalan damai . "kami sudah melaporkan kasus tersebut ke- pihak Kepolisian dalam hal ini adalah Polsek Tembalang Semarang namun sudah berjalan sekitar satu minggu ini akan tetapi belum ada tindakan nyata dari penegak Hukum ngkap "Ketua Buser Jateng Wahyu Surya Gading SH.di semarang Kamis (27/11/14).

selengkapnya...

Fri, 28 Nov 2014 @06:56

POLRES SEMARNG ;SELURUH BB HASIL OPRASI ZEBRA CANDI 2014 AKAN DI MUSNAHKAN

image

Ungaran.Borgol.com- Seluruh barang bukti sitaan Polres Semarang selama Operasi Zebra Candi 2014 akan dimusnahkan. Kebijakan tersebut dilaksanakan guna menghindari digunakan kembali oleh masyarakat pengguna jalan yang terbukti melanggar.

selengkapnya...

Fri, 28 Nov 2014 @06:56

POLDA JATENG GELAR OPRASI ZEBRA CANDI 2014

image

Semarang ,Borgol.com-Jajaran Ditlantas Polda Jateng mulai hari ini melaksanakan gelar Operasi Zebra Candi 2014 jelang Natal dan Tahun Baru hingga 9 Desember mendatang. Berbagai pelanggaran lalu lintas akan ditindak tegas termasuk truk-truk yang kelebihan muatan akan disidang di tempat. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Nur Ali mengatakan pihaknya tidak main-main menindak truk yang overload karena membahayakan pengguna jalan lain. Untuk itu pihaknya menggandeng Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Jawa Tengah, Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Pengadilan, dan Kodam IV/Diponegoro.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:27

Mahasiswa Undip Peringati Hari Ikan Nasional

image

Semarang,Borgol.com-baru-baru ini mahasiswa ilmu komunikasi undip bekerja sama dengan bandeng juwana Memperingati Hari Ikan Nasional (Harkanas) dengan Elrina telah mengadakan event yang bertajuk Semarak Bandeng Sehat. Dalam event tersebut terdapat serangkaian acara yang diselenggarakan berupa sosialisasi manfaat konsumsi ikan dan demo masak bandeng boneless.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:27

Pembangunan Pasar Projo Tahap II Telah Capai 95 Persen

image

Ungaran .Borgol.Com-Pembangunan Pasar Projo Tahap II senilai Rp.24 miliar yang dikerjakan oleh PT.Handaru Adhiputra, akan selesai pada 8 Desember 2014. Pasalnya saat ini telah dilaksanakan pembangunannya hingga 95 persen. Namun, dalam proses pembangunannya, Pelaksanaan pembangunan pasar tersebut, turut dipantau oleh beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) baik dari Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang menemukan dugaan pelanggaran yaitu ketebalan folding gate plat besi 0,4 mm yang seharusnya 0,8 mm. Direktur Operasional PT.Hanaru Adhiputra, Robertus Murjoko ketika mengatakan pihaknya telah melakukan pekerjaan pembangunan pasar projo tersebut sesuai dengan RAB atau spek dalam kontrak yaitu Folding Gate plat besi tebal 0,4 mm.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:26

JURNALIS SEMARANG GELAR DISKUSI SENGKARUT DUGAAN KORUPSI E-KTP

image

Semarang.Borgol.com-Pernyataan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang menantang sejumlah pihak termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membuktikan keterlibatannya dalam kasus korupsi E-KTP seperti yang dituduhkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M.Nazarudin justru mengundang tanya besar. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) Bonyamin Saiman dan Ketua LBH Universitas 17 Agustus Mahfud Ali, saat menjadi pembicara dalam diskusi bertema Sengkarut Dugaan Korupsi E-KTP yang digelar Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) dan Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jateng (FWPJT) di Ruang Wartawan Kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan Semarang, Selasa (25/11) siang.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:23

GANJAR PIMPIN UPACARA HUT PGRI DAN PERINGATAN HARI GURU

image

Semarang .Borgol.com-dalam rangka memperingati hari Guru dan HUT PGRI Ke-69 Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo memimpin Upacara di halaman Gubernuran Jl,Pahlawan semarang Selasa (25/11/14).pagi. Dalam sambutan yang berjudul Surat untuk Ibu Bapak Guru :oleh mentri Pendidikan Anies Baswedan yang di bacakan Gubernur Jateng itu di sampaikan , pemerintah mengucapkan terimakasih dan rasa bangga dan memberikan peghargaan setinggi- tingginya kepada Guru atas tugas mulia ini dengan mengabdi sepenuh hati menjadi guru bukanlah pengorbanan melaikan sebuah kehormatan ,bapak ibu guru telah mewakili kita semua untk menyiapkan generasi bangsa papar gubernur.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:22

PENYERANGAN KANTOR BUSER JATENG PENGACARA LINDU AJI KLAIM SUDAH BERDAMAI

image

Semarang,Borgol.com-Kuasa hukum Lindu Aji, Toni Triyanto, S.H menyampaikan bahwa kerusuhan yang terjadi pada Senin (17/11) malam, di Markas LSM Buser di Jalan Kedungmundu Lama No. 4 Semarang, antara Lindu Aji dengan LSM Buser dan ormas LMP (Laskar Merah Putih) adalah aksi spontan lantaran pihaknya terprovokasi.

selengkapnya...

Thu, 27 Nov 2014 @18:21

RAY MENILAI PENGANGKATAN JAKSA AGUNG LEBIH DI PENGARUHI KEPENTINGAN PARTAI POLITIK

image

AKARTA - Borgol.com-Pemerhati politik Lingkar Madani Indonesia (Lima), Ray Rangkuti, menilai Presiden Joko Widodo saat ini lebih dipengaruhi kepentingan partai politik ketimbang mewujudkan visi misi kampanyenya. Dipilihnya M Prasetyo sebagai Jaksa Agung, menurut Ray, menjadi sinyal kuat Jokowi merapat ke partai. Kalau dilihat secara perlahan, ada kesan menonjol yang membuat sinyal ini makin kuat. Sinyal dimana Jokowi terlihat lebih banyak dipengaruhi kepentingan partai ketimbang menegakkan visi misi yang dia gembar-gemborkan ketika kampanye,kata Ray dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (23/11).

selengkapnya...

Mon, 24 Nov 2014 @08:19

Warga Minta Negara Melepaskan Hak Atas Tanah

image

Ungaran .Borgol.com-Koordinator Warga Ambarawa yang bergabung dalam Paguyuban Ngudi Sejahtera (PNS), Sugiyarto, usai Mediasi penyelesaian masalah antara PT.KAI Daop IV Semarang dengan warga Ambarawa yang bermukim di emplesemen stasiun Ambarawa, di kantor bupati Semarang, menyatakan Mediasi yang difasilitasi Bupati Semarang Mundjirin berjalan dengan alot dan berakhir buntu, warga menolak ganti rugi sementara PT.KAI tetap akan melaksanakan reaktivasi

selengkapnya...

Fri, 21 Nov 2014 @08:32

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2014 cv.jurnalis insan sejati (tajampos group) · All Rights Reserved