Buat Website?

Cek Nama Domain ?

INFO
image

Redaksi : Koran Borgol

HP.081 325 753 086


Jl. Mugas Dalam, Ruko Tri Lombajuang No.7 Semarang
Telp.024-76583337 / 70453758
Iklan/Pemasaran: Jl.KH.Asajad Sendangguwo Tembalang Semarang
WELCOME

Facebook

KAPOLDA JATENG INGATKAN TANTANGAN POLISI KE DEPAN

image

SEMARANG.Borgol.com _ Kapolda Jateng, Irjen Pol Didiek S Triwidodo, mengatakan tantangan Polri ke depan semakin berat, sehingga diperlukan langkah serta penanganan yang cepat dan tepat dalam satuan operasional di wilayah.

 Berbagai tantangan ini harus dapat dikelola dengan baik agar tak menimbulkan gangguan dan kondisi keamanan tetap kondusif,” katanya pada upacara serah terima jabatan (sertijab) delapan perwira menengah di halaman Mapolda Jateng, Jl Pahlawan, Kota Semarang, Senin (6/2/2012). , lanjut Kapolda dalam menjalankan tugas jangan hanya berdasarkan pada legitimasi formal sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang, tapi juga perlu mendapatkan dukungan serta legitimasi sosial dari masyarakat.

Berbagai fenomena yang sering kali menyudutkan institusi Polri, sambung Didik, jangan sampai membuat anggota Polri kehilangan semangat dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum kepada masyarakat.
“Fenomena ini harus dipahami sebagai bagian dari proses perubahan yang harus disikapi secara arif dan bijaksana dengan mengedepankan kepentingan organisasi lebih luas, agar dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan Polri, guna menjaga dinamikan operasional dan penyegaran organisasi. “Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksaan program kerja dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.

Pejabat  yang dilantik adalah Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jateng, Kombes Pol Tanto Isyadi; Kapolres Kendal, AKBP Kudiantoro; Kapolres Salatiga, AKPB Asep Jenal Ahmadi; Kapolres Blora, AKBP Kukuh Kalis Susilo; Kapolres Temanggung, AKBP Susilo Wardono; Kapolrs Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo; dan Kapolres Purworejo, AKPB Muhammad Taslim Charuddin  **uut/arif

 

Sun, 12 Feb 2012 @14:20

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

Arsip
Aliansi Indonesia
image

Aliansi Indonesia merupakan LSM yang eksis dalam hal pemberantasan korupsi,kolusi dan nepotisme (KKN) yang bekerja sama dengan Kementrian Dalam Negeri, Kejaksaan Agung bidang Intelijen, Mabes Polri dan KPK, salah satu lembaga anti korupsi dengan motto:1.Menjaga Aset Negara;2.Menegakkan keadilan dan kebenaran;3.Menjaga NKRI; yang menindaklanjuti Presiden RI untuk mengajak semua pejabat tinggi negara,TNI/POLRI. Pengusaha dan Masyarakat mari bersama-sama menjaga mencegah pungutan liar.

MY VISITOR
image

BORGOL

Copyright © 2014 cv.jurnalis insan sejati (tajampos group) · All Rights Reserved