Humas Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik 2 Desiminasi Pemberitaan Positif dari Kapolda Jambi

image

JAMBI.koranbrgol.com - Humas Polres Tanjab Barat terima penghargaan Terbaik 2 sebagai Polres Teraktif dalam Diseminasi Informasi Positif Polri melalui Media Online Resmi Website humas.polri.go.id. 

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK kepada Kasi Humas Polres Tanjabbar IPTU Bambang Wijanarko pada acara Rakernis Bidang Humas Polda Jambi Tahun Anggaran 2022 di Aston Hotel Kota Jambi. 

Rakrnis kali ini mengangkat tema “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini sangatlah penting, mengingat tuntutan masyakarat kepada kepolisian menjadi semakin meningkat, khususnya jajaran humas Polri lantaran saat ini bisa dikatakan jajaran humas polri adalah satu-satunya polisi berseragam yang hadir di dunia maya. 

“Tugas humas saat ini sudah bukan lagi sekedar menjadi juru bicara, bukan hanya sekadar menjadi citra Polri, melainkan juga dibebani tugas tambahan untuk menjaga situasi kamtibmas di dunia maya tetap terjaga,” kata A Rachmad Wibowo.

 Kapolda Jambi memegaskan bahwa peran humas Polri diharapkan mampu menjaga citra baik Polri melalui pengontrolan isu yang berkembang di tengah masyarakat. 

Dikatakan Kapolda Bidang Humas selaku pita suara dari Polda Jambi tentunya harus selalu aktif dan inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

"Terus tingkatkan kreatifitas personel Humas Polda Jambi dalam membuat konten yang informatif agar masyarakat selalu tertarik untuk menunggu informasi dari Polri terutama Polda Jambi," tandasnya.**(Adi)

Fri, 10 Jun 2022 @14:54