Sat Polres Tanjabbarat bersama Tim Mapolda Jambi Lakukan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Dalam memberantas maraknya peredaran Narkotika di wilayah polres tanjabbara, Tim Satuan Polres tanjabbarat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi.lakukan giat KRYD bersama tim dari Mapolda Jambi. Kamis (18/05/22).

 Kedatangan Tim operasi berseragam lengkap kepolisian, Mengejutkan petugas pelabuhan dan penumpang pelabuhan rakyat (pelabuhan Abas) dengan memeriksa semua barang bawaan penumpang.

 Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, sesuai dengan perintah atasan khususnya diwilayah hukum Polres tanjabbarat yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga Indragiri Hilir dan Provinsi kepulauan Riau, Batam serta yang datang dari Negara Tetangga ke Indonesia."tutur Janmanto. 

Dilokasi yang sama AKP Toni Ardiansyah selaku Kasat Narkoba Polres tanjabbarat meyakinkan,"adanya kegiatan rutin ini dilakukan bersama tim nya demi memperketat peredaran Narkoba di Tanjabbarat.

Tidak cuma didarat, Perairan sungai pengabuan dan sungai laut timur ini akan kita awasi laju peredaran nya dan kita tidak mau kecolongan."tegas Toni 

Ditambahkan nya,"Dalam rangka operasi menumpas peredaran Narkoba ini, bukan hanya saat operasi saja, setiap hari Kami akan terus melaksanakan di wilayah lingkup kabupaten tanjabbarat, baik dilaut maupun daratan.dan kita juga sertakan bantuan anjing pelacak untuk terus berupaya mematikan laju peredaran Narkotika ini."tutup AKP. Toni.

Terlihat Dalam Pelaksanaan Operasi tersebut Kasat Pol Airud AKP. Saiful Anwar yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Janmanto Hasiholan . S.*(Adi)

Thu, 12 May 2022 @15:52