Bupati Sumarni Bersama Forkompinda Cek Kesiapan Hadapi Lebaran 2022

image

Grobogan,koranborgol.com - Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Wakil Bupati Bambang Pujiyanto dan Ketua DPRD, Kapolres, Dandim serta OPD terkait, lakukan kunjungan ke pos pam dan pos yan OPS Ketupat Candi Tahun 2022, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2021 serta kesiapan personil pada masa pandemi covid-19.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan bahwa tujuan dilakukannya kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2021 di wilayah Kabupaten Grobogan adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan berjalan dengan lancer, aman dan sehat.

Sementara Itu Bupati Grobogan dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada anggota pos yg terdiri dari Polri, TNI, Dinkes, dan Dishub serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga Kesehatan.

Lebih lanjut beliau juga menghimbau kepada petugas Pos Pam untuk tetap waspada, Mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran covid-19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan.**REDY

Thu, 12 May 2022 @08:15