Mudik Bareng Sahabat Ganjar ( SAGA )

image

Pati.koran borgol.com - Mudik gratis yang diadakan Sahabat Ganjar ( SAGA ) yang dilaksanakan pagi hari ini Rabu 27 April 2022 tepatnya di kawasan masjid At Tin TMII JakartaTimur, yang pelepasananya dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq (Gus Nahib), sudah sampai di Kabupaten Pati sebagai kota tujuan. 

Para pemudik sesampai di Kota Pati diterima langsung oleh para relawan Sahabat Ganjar yang di pimpin langsung oleh Hasim Ketua DPC Pati. 

Para pemudik merasa senang dengan diselenggarakannya mudik gratis, yg diadakan oleh sahabat Ganjar,

Dengan ini mereka merasa terbantu. Dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Ganjar ( SAGA) . "Semoga Pak Ganjar jadi presiden 2024, dan bisa menyejahterakan rakyat indonesia dan membawa bangsa ini menjadi lebih baik" ucap mereka. 

Hasim sebagai Ketua DPC PATI mengucapkan banyak2 terima kasih kepada Ketua Umum DPP KH . Nahib Shodiq dan rekan rekan SAGA yang telah banyak membantu warga Pati untuk memfalitasi bertemu sanak keluarga, di kampung. Tak lupa juga terima kasih pada Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit beserta anggota, yang telah ikut mengawal perjalanan pemudik warga Pati hingga selamat sampai tujuan.

Setelah sekian lama warga Indonesia menghadapi keadaan yang sulit, terbatasnya aktifitas karena pandemi Covid 19, semoga dengan berkahnya bulan Ramadhan ini ,Covid 19 segera musnah dari bumi ini.

Dan masyarakat Indonesia bisa beraktifitas kembali, dan khususnya yang beragama Islam bisa merayakan Idul Fitri, ( MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ). (Ha, San)

Thu, 28 Apr 2022 @05:35