Polres Salatiga Bersama Kodim Dan BRI Serta SMP Uhamadiyah Plus Bagikan 1.700 Bungkus Takjil

image

Salatiga,koranborgol com - Ramadhan 1443 H/2022 kali ini Polres Salatiga Polda Jateng secara rutin membagikan takjil bagi masyarakat, Takjil secara bergiliran dilakukan oleh masing-masing bagian atau fungsi dan Polsek Jajaran, hari ini Polres Salatiga bersama Kodim, Bank BRI dan SMP Muhammadiyah Plus Kota Salatiga membagikan 1.700 bungkus takjil di Depan Kantor Satlantas Jalan Diponegoro Salatiga, 22/04/2022. 

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Dandim Letkol Inf Ari Pribadi Siregar SE MSi, Kepala Bank BRI Cabang Salatiga, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Plus Kota Salatiga dan Kasat Lantas AKP Betty Nugroho, S.H, M.H. bersama puluhan personil membagikan ribuan takjil yang sudah disiapkan kepada pengguna jalan khususnya dan warga masyarakat yang kebetulan melintas di Depan Mako Satlantas Polres Salatiga. 

"Ibadah puasa Ramadhan 1443 H masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sangat berbeda karena masih ditengah pandemi sehingga kita berharap dengan rutin membagikan takjil kepada masyarakat sedikit banyak dapat membantu masyarakat mendapatkan menu berbuka puasa" jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. 

Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada kehidupan atau keadaan ekonomi warga masyarakat, kehidupan yang lebih sulit dan berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, berbagi takjil ini juga sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. 

“Hari ini kita bersama Kodim, Bank BRI dan SMP Muhammadiyah Plus Kota Salatiga, telah menyiapkan 1.700 bungkus takjil, dan langsung kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas", tambah AKP Betty Nugroho, S.H, M.H. 

Rudi salah seorang pengguna jalan dengan tujuan Kota Boyolali menyambut hangat pembagian takjil yang dilaksanakan Polres Salatiga, kami berlima tidak harus antri dulu untuk membatalkan puasa saat berbuka tiba, karena sudah ada ini, ungkapnya sambil menunjukkan bungkusan takjil.

Selesai kegiatan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan yang kita kerja sama-sama dan sama-sama kerja, sebagai bentuk mewujudkan suasana penuh kekhidmatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, serta semoga bermanfaat bagi masyarakat yang kebetulan melintas dan bisa menikmati menu takjil dibagikan untuk berbuka puasa, serta dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan disiplin Prokes, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.**GUS

Sat, 23 Apr 2022 @13:41