Berkah Ramadan Partai Demokrat Bagi - Bagi Takzil

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Dipertengahan Bulan Puasa tahun ini, Partai Demokrat yang Di Ketuai oleh Jamal Darmawan,SIE. bagi -bagi takzil masyarakat. 

Bagi - bagi takzil kali ini di laksanakan di jalan Andalas bertepatan disimpang Terminal Pasar Kota Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Target pemberian takzil adalah masyarakat yang melintas disekitar lokasi, diantaranya Mamang becak, tukang ojek dan sebagian masyarakat pejalan kaki yg melintas di sekitar lokasi pemberian takzil. 

Sekitar 250 bungkusan takzil yang diberikan disambut antusias masyarakat. 

Jamal Darmawan.SIE dikonfirmasi menjelaskan kalau pemberian takzil ini bertujuan,Berbagi dengang keberkahan Dibulan Ramadan ini,"Kita berbagi takzil dibulan puasa ini dismbut antusias masyarakat dalam hitungan menit 250 bungkus takzil habis terbagikan."papar Jamal. 

Salah satu masyarakat yang telah mendapat pemberian takzil, dikonfirmasi mengatakan sangat antusias dan sangat berterimakasih pada Partai Demokrat."masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas pemberian takzil dari Partai Demokrat khususnya Kepada Pak Jamal Darmawan,SIE.Mudahan ini menjadi keberkahan di bulan puasa ini."Ujar Alim warga yang mendapat takzil. 

Harapan Kedepannya Oleh Jamal Darmawan,SIE. Agar yang lain juga bisa berbagi."Harapan kita Para dermawan juga bisa berbagi kepada masyarakat dibulan Ramadan ini ataupun di Ramadan yang akan datang."terang Jamal.**(Adi)

Tue, 19 Apr 2022 @17:30