Operasi Keselamatan Candi 2022, Sat Lantas Polres Semarang Berikan Edukasi dan Himbauan

image

Ungaran,koranborgol.com _Operasi Keselamatan Candi 2022 yang dilaksanakan serentak di Jawa Tengah dari tanggal 1 Maret 2022 s/d 14 Maret 2022 medepankan himbauan secara humanis kepada masyarakat serta pengguna jalan akan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19. 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Melalui Kasat Lantas AKP Rendy Johan P. S.H., S.I.K., M.A.P. menjelaskan "kegiatan yang dilaksanakan jajarannya bertujuan menumbuhkan kesadaran berlalu lintas sehingga mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 di wilayah Kab. Semarang." 

Hal ini dilakukan jajaran Satuan Lalu lintas Polres Semarang dengan memberikan edukasi pengguna jalan di Halaman Kantor Satlantas Polres Semarang Senin 07/03/2022. 

Dalam kegiatan tersebut jajaran Satlantas selain memberikan teguran kepada pengguna jalan yang tidak patuh dalam berkendara, juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berkendara.

"Selain kegiatan himbauan secara stasioner juga akan dilakukan himbauan secara mobile, mungkin pada saat anggota lalu lintas melaksanakan pengaturan dijalan raya apabila kedapatan pengguna jalan yang tidak sesuai aturan lalu lintas dan protokol kesehatan, jajaran kami akan memberikan himbauan tersebut." Pungkas AKP Rendy.**GUS

Mon, 7 Mar 2022 @16:51
Tags: ngaran