Bupati Dico: Diharap Sekda Baru Dilantik, Pekerjaan Terselesaikan

image

,koranborgol.com - Pengambilan sumpah jabatan sekertaris daerah Kabupaten Kendal, Ir Sugiono di Pendopo Tumengung Bahurekso Kendal. Rabu (02/03/2022). 

Yang sebelumnya, Sugiyono menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR), saat ini di lantik menjadi sekretaris daerah Kendal, mengantikan Moh Toha purna tugasnya. 

Di sampaikan, Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto, Sumpah jabatan sebuah kekosongan bukan larangan terhadap tuhan yang maha esa. Maka sebagai kesangupan terhadap atasan yang telah diberikan terhadap bawahanya. 

Sesuai UU RI Tahun 1945 serta menjalankan perundagan degan seluruhnya pada bangsa dan negara dalam sumpah jabatan. Degan pertangungjawaban. Serta menghindarkan dari perbuatan tercela. 

Usai mengambil sumpah jabatan Bupati Dico Mahtado Ganinduto menjelaskan pada Sugiono serta di hadapan organisasi perangkat daerah (OPD) bahwa Pekerjaan masih banyak yang belum terselesaikan. 

"Pak Giono tidak ada waktu untuk bermain, yang gak - gak, agar PR yang belum selesai segera di rampungkan semua. Progeram pemerintah Kabupaten Kendal belum rampung, agar kita focus pada program kendal,"tuturnya. 

Lebih lanjut, Dico mengharap, bahwa penganguran di Daerah Kabupaten Kendal masih tinggi, ia,pun berharap agar segera mungkin angka tersebut turun. 

"Pak Giono menyelesaikan tugasnya membangun motivasi dan pelayanan masyarakat agar lebih di tingkatkan, kita perlu kerja keras dan akuntabel,"paparnya. 

Dalam sumpah jabatan sekretaris Daerah Kendal, selain Bupati Kendal, di saksikan Wakil Bupati, serta turut hadir Organisasi Perangkat Daerah Kendal. (sn)

Wed, 2 Mar 2022 @20:15
Tags: dico