Bis dan Truk Polisi Mondar Mandir di Alun Alun Kalirejo Ungaran, Ternyata Ini Yang Terjadi

image

Ungaran,koranbogol.com - Sebayak 4 Unit (3 unit bis, 1 unit truk) milik Polres Semarang sejak pagi hingga siang nampak mondar mandir di alun alun Kalirejo Ungaran. Kamis (10/02/2022)

 Keberadaan kendaraan dinas milik Polres Semarang tersebut nampaknya mengangkut anak anak TK hingga SD di wilayah Ungaran yang hendak melaksanakan Vaksinasi merdeka anak 2022.

 Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Yang di dampingi Forkompinda Kab. Semarang menyampaikan "Vaksinasi ini menyasar vaksin dosis ke 2 anak usia 6-11Th, Vaksin booster untuk Dewasa dan lansia Serta Bagi masyarakat yang belum pernah vaksin sama sekali. Untuk jenis vaksin yang kita pakai menggunakan Sinovac untuk dosis ke 2 anak anak dan Astrazeneca untuk booster dewasa dan lansia." Ucapnya

 Dalam acara tersebut turut hadir Jajaran Forkompinda mulai dari Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH., Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE MSi., Kajari Kab. Semarang Husen Fahmi SH, MH., dan Ketua DPRD Bondan Marutohening. 

Acara vaksin yang dilanjutkan Monitoring secara virtual vaksinasi serentak oleh Bapak Kapolri tersebut telah melibatkan dari anggota TNI Polri dan Dinas Kesehatan di Kabupten Semarang.

 "Pada hari ini ada 1.042 dosis yang kita berikan, dan alhamdulillah jajaran forkompinda juga hadir memberikan dukungan semangat semata mata untuk kesehatan warga Kab. Semarang" tambah AKBP Yovan. 

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan dilanjutkan di tingkat kecamatan Se Kab. Semarang tentunya dengan melibatkan stakeholder instansi terkait.

 Dilain sisi Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH mengucapkan terimakasih kepada jajaran forkompimda yang telah membantu pemerintah kabupaten semarang dalam penyelenggaraan vaksinasi di alun alun kalirejo

 "Kami ucapkan terimakasih atas penyelenggaraan vaksinasi ini dalam percepatan vaksinasi untuk anak dosis ke dua dan vaksinasi booster kepada lansia maupun masyarakat yang belum vaksin" ujarnya 

Dalam kasus covid 19 per hari Kamis (10/02/2022) terdapat 272 naik 77 kasus dalam sehari 

"Kami meminta kepada masyarakat kabupaten semarang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada keluarga serta masyarakat agar senantiasa sehat dan pandemi covid 19 segera berakhir" ucap Bupati Semarang**Gus

Thu, 10 Feb 2022 @19:14