Kapolsek Tompobulu pantau langsung kegiatan vaksinasi anak di Yayasan Abdariyah Al Muhajirin DDI Sakeang

image

TOMPOBULU-KORANBORGOL.COM - , Kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan COVID 19 terus digencarkan dengan pelaksanaan vaksinasi dan aparat Kepolisian di Polsek sebagai ujung tombak harus mendukung penuh kebijakan pemerintah. 

Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH MH melakukan pengecekan langsung dan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Yayasan Abdariyah Al Muhajirin DDI Sakeang untuk Dosis 1 pelajar Madrasah Ibtidaiyah DDI Sakeang dan Dosis 2 pelajar Madrasah Tsanawiyah DDI Sakeang Desa Benteng Gajah Kec Tompobulu Kab Maros, Sabtu (5/2/22). 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH MH, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Abdariyah Al Muhajirin DDI Sakeang, Kepala Sekolah, Guru dan orang tua/wali murid atas partisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi untuk anak. 

Pada pelaksanaan vaksinasi di Yayasan Abdariyah Al Muhajirin DDI Sakeang, para murid tampak terlihat antusias untuk mengikuti vaksinasi anak. 

"Perjuangan kita masih panjang dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19, mari para relawan Nakes dan masyarakat untuk Indonesia sehat, Indonesia Tumbuh dalam pencapaian Herd Immunity melalui percepatan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan" jelas Kapolsek

 Kapolres Maros AKBP H Fathcur R SH MH secara terpisah menjelaskan, Vaksinasi anak bertujuan dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi anak umur 6-12 tahun untuk menuntaskan progam pemerintah pusat dan atensi Kapolri agar masyarakat Maros terbebas dari wabah pandemi COVID 19 maupun wabah varian baru Umicron. 

Vaksinasi anak akan terus dilaksanakan di wilayah Tompobulu khususnya dan Maros pada umumnya agar semua anak usia 6-12 tahun tervaksin semuanya guna memberikan kekebalan tubuh dari penularan virus COVID 19, "pungkas Kapolsek Tompobulu. **R dg Ruma/Hms

Sat, 5 Feb 2022 @14:01
Tags: tompubolo