Jenguk Anggota Yang Mengalami Laka Lantas, Kapolres Semarang Beri Motivasi Untuk Lekas Sembuh

image

Ungaran,koranborgol.com - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK MH dengan didampingi Kasat Lantas AKP Rendi Johan P dan Kapolsek Bergas mengunjungi Perwira Kasubbag Dalgar Bagren Polres Semarang AKP Suwanta yang mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Kunjungan dilakukan di rumah sakit Ken Saras Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Rabu (26/1/2022). 

AKP Suwanta mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Jl. Raya Karangjati - Pringapus Klepu Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang saat hendak berangkat dinas, Akibat kecelakaan ia mengalami patah tulang bahu sebelah kiri dan patah tulang bagian rusuk. 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK MH mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu program Polres Semarang, "Tilik Sedulur" yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit. 

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” kata Kapolres. 

Kapolres menjelaskan, pada kegiatan kali ini, kami menjenguk AKP Suwanta yang merupakan perwira Kasubbag Dalgar Bagren Polres Semarang yang sempat ditangani di RS Ken Saras Bergas dan akan dirujuk menuju ke RS Ortopedi Surakarta. 

“Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat kepada kelurga dan kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” jelasnya. 

Pihaknya juga menambahkan untuk anggota lain maupun masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara selain itu jangan lupa untuk berdoa sebelum berangkat.**Gus

Wed, 26 Jan 2022 @19:29