Ketua DPW Kamijo Provinsi Jambi mengecam keras terkait pernyataan Edy Mulyadi

image

Jambi.koranborgol.com - Ketua Kamijo(kader militan Jokowi) Provinsi Jambi Kamaruddin angkat bicara terkait pernyataan Edy Mulyadi yang di duga merendahkan martabat masyarakat Kalimantan.

Hal tersebut di lakukan Edy Mulyadi caleg gagal dari partai PKS,yang di pertontonkan sangat tidak pantas.

Kamarudin yang biasa disapa Udin menegaskan "Edy Mulyadi seorang politikus namun berbicara tidak rasional dan rasis,seperti orang yang tidak pernah mengecap bangku sekolah.ketika dirinya menghina orang Kalimantan,artinya mengina orang Dayak secara umum.

Sedangkan ibukota negara (IKN)baru yang di beri nama Nusantara adalah program pemerintah pusat.yang sudah ada dalam program kerja nasional dan sudah ada peraturan perundangan-undangan, memindahkan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan, itu bukan program masyarakat

 Kalimantan atau suku Dayak,jadi dengan alasan apa dan dasar apa menghina orang Kalimantan dengan sebutan Kuntilanak,Genderowo, Monyet dan jin buang anak.

Kalau Edy Mulyadi misalkan bertindak atas nama partai PKS,tidak setuju dengan program pemerintah pusat,jangan mengambing hitamkan masyarakat Kalimantan dengan sebutan monyet sambil tertawa'"tegas Kamaruddin.

Kamaruddin mewakili masyarakat Kalimantan yang ada di provinsi Jambi dan DPW Kamijo (kader militan Jokowi) serta kader Kamijo se-provinsi Jambi.meminta dengan tegas penegak hukum khususnya POLRI segera menangkap dan memproses Edy Mulyadi sebab sudah jelas menghina, meresahkan masyarakat Kalimantan dan memprovokasi untuk memecahkan belah bangsa,antar suku,agama,budaya yang ada di Kalimantan dan NKRI tercinta.

Kamijo akan mengawal untuk menyampaikan secara langsung kepada bapak presiden dan Kapolri sampai saudara Edy Mulyadi di adili secara hukum dan undang-undang yang berlaku di republik Indonesia"tutup Kamaruddin.**(Adi)

Mon, 24 Jan 2022 @20:13