Malam Tahun Baru 2022 Kondusif, Kapolres Sinjai : Terima Kasih Masyarakat.

image

SINJAI, KORANBORGOL.COM -  Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif. Tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah Masyarakat. Sejumlah titik ditempatkan personil guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya kerumunan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengapresiasi peran masyarakat. Membantu malam pergantian tahun berjalan kondusif. "Alhamdulilah pergantian tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama- sama menjaga kamtibmas aman dan lancar,” Ucapnya. 

Jelang malam pergantian tahun tepatnya pada hari Jum'at tanggal (31/12/2021) pukul 22.00 Wita dilaksanakan patroli sambang dialogis dipimpin langsung Kapolres Sinjai sekaligus mengimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan dan mengajak vaksin.

Dalam pelaksanan patroli sambang dialogis, Kapolres Sinjai beserta rombongan dalam perjalanan menghampiri Cafe, Warkop yang masih terdapat banyak pengunjung serta tempat sarana umum yang dimungkinkan banyak masyarakat berkerumun untuk memberikan Imbauan serta ajakan vaksin. 

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa masyarakat diminta waspada Covid-19 varian baru Omicron dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terbebas dari Covid-19,” Tutupnya. *R Dg Ruma/Hms

Tue, 4 Jan 2022 @08:22