Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna bakti

image

Ungaran,koranborgol.com _Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A.,SIK, MH. Memimpin upacara kenaikan pangkat 67 Personil dan 29 Personil dan PNS yang Purna bakti periode januari 2022 di Lapangan Upacara Polres semarang Senin 03/1/2022. 

“Saya merasa bangga dan saya ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat 1(satu) tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri" terang AKBP Yovan. 

Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut kapolres melantik 67 personil yang terdiri dari 3 personil dari AKP ke Kompol, 7 personil dari Iptu ke AKP, 11 personil dari Ipda ke Iptu, 5 personil dari Aipda ke Aiptu, 26 personil dari Bripka ke Aipda, 9 personil dari Brigadir ke Bripka, 3 personil dari Briptu ke Brigadir, 3 personil dari Bripda ke Briptu. 

“Kenaikan pangkat ini jangan dilihat hanya berubah pangkat dari satu tingkat yang sebelumnya, tapi ini merupakan suatu tantangan, dorongan, motivasi bagaimana kita kedepan bisa membuat inovasi bisa melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas serta turun langsung ke lapangan,” tegas Kapolres dalam sambutannya di depan seluruh personil yang naik pangkat. 

Selain upacara kenaikan pangkat, kapolres juga melepas 29 personil yang terdiri dari 24 personil Polri dan 5 personil PNS Polri. 

"Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi yg diberikan, rasa syukur dan doa kepada senior kami serta bapak ibu PNS Polri yang telah purna dari kedinasan mengabdi kepada institusi Polri. Tetap jalin silaturhami dengan kami yang ada di Polres Semarang ini dan semoga bapak ibu sekalian diberikan kesehatan keberkahan dari Allah Swt" tutup Kapolres.**Gus

Tue, 4 Jan 2022 @08:22