Diduga ada unsur Penggelapan Pajak oleh PT.WKS, Tim Kamijo Minta Kroscek Lapangan

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Kelanjutan Hering Rapat mengenai laporan Tim Kamijo ke Dewan DPRD komisi II Rapat kali ini dihadiri oleh Dewan Komisi II , KPH, Asisten II, Dispenda, Tim KAMIJO dan kali ini juga dihadiri Oleh PT.WKS yang sebelumnya dirapat terdahulu tidak hadir, Rapat diadakan di aula gedung DPRD kab. Tanjung Jabung Barat Selasa 28/12/21.

Adapun Rapat kali ini membahas tentang Hutan lindung yang digarap oleh PT.WKS dengan Dugaan Oleh Tim KAMIJO ada diduga  penggelapan pajak yang dilakukan oleh PT.WKS. Saat rapat hering berlangsung Tim Kamijo memberikan penjelasan data - data Dengan penypaian yang Riel kepada seluruh anggota rapat, dan dari pihak PT.WKS juga menyampaikan data - data dari pihak mereka.
Saat dikonfirmasi  Pembahasan tentang dugaan penggelapan pajak oleh tim Kamijo, Taufik Selaku Humas dari PT.WKS menyampaikan Mereka meminta Data dari Tim Kamijo seperti dugaan mereka"kita meminta data yang Rill sebenarnya dari keamijo itu seperti apa.

Tapi mereka tidak memiliki data, kemudian dikasih data juga terkait dengan wilayah - wilayah Peta wilayah tanaman kehidupan yang di jadikan tuduhan itu.dan kami terikasih pada Dewan sudah memfasilitasi hal ini, dan kami juga siap apapun yang diminta oleh Dewan."Jelas Taufik.
Berbeda dengan Penjelasan Tim Kamijo Oleh Kamaruddin Ketua Kamijo melalui sekertaris Kamijo M.Jufli menyampaikan"Karena keterbatasan Waktu yang diberikan Kami dari Kamijo Tidak bisa Menyampaikan Secara Rill data - data dan wilayah yang menurut kami ada duggan unsur penggelapan Pajak yang dilakukan oleh PT.WKS."tegas Jufli.
Dalam Rapat, Ketua Tim Kamijo DPW Provinsi Jambi menyampaikan kalau hanya penunjukan data - data dari kami berkemungkinan akan ada debat kusir namun ada baik nya langsung turun kelapangan untuk kroscek." Kalau hanya penyampaian data mungkin dianggap tidak Rill tapi ada baiknya kita turun kelapangan untuk kroscek sesuai data yang telah kami pegang."ujar Kamaruddin.
Suprayogai Saiful Ketua Dewan DPRD Komisi II menyampaikan rapat sudah pada titik terakhir," Insyaallah kita akan turun kelokasi di tanggal 4 Januari 2022, bersama - sama rekan terkait kelokasi titik koordinat yang disampaikan teman-teman kamijo tadi.dan rapat ini menurut saya suda final dan tinggal turun kelapangan untuk kroscek."terang Suprayogi.
Rapat berlangsung dengan tertib dan diakhir rapat penutup dengan keputusan untuk Turun kelapangan bersama dan  dilaksanakan penyerahan data dari Tim Kamijo ke pihak perwakilan  PT.WKS.**(Adi)

Tue, 28 Dec 2021 @19:36
Tags: jambi