Memutus rantai Penyebaran Covid 19, Polsek Bandungan Vaksin Anak SD kenteng Bandungan

image

Kab.Smrg,koranborgol.com _Berbagai upaya dilaksanakan Polres Semarang di bawah pimpinan AKBP Yovan Fatikha H.A.,SIK, MH. dalam memutus rantai penyebaran covid 19. Salah satunya pelaksanaan Vaksin yang terus dikebut di beberapa wilayah. Tak terkecuali vaksin bagi anak anak Usia 6-11 Tahun. 

"Hari ini saya mendapat laporan dari Kapolsek Bandungan, bahwa di Bandungan hari ini diadakan vaksin untuk anak anak SD kenteng Bandungan. Saya sampaikan kepada para kapolsek untuk segera dan segera laksanakan vaksin untuk anak anak SD yang usianya sudah memenuhi untuk dilaksanakan vaksin" terang AKBP Yovan. 

Kegiatan vaksin dipimpin oleh Kapolsek Bandungan Iptu Ari P. SH,MH. Dan dilaksanakan di SD Kenteng Kecamatan Bandungan Rabu 22/12/2021 dengan melibatkan Puskesmas Desa Duren Kec. Bandungan. 

"Hari ini kami dibantu oleh dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas Duren Kec. Bandungan melaksanakan vaksinasi kepada anak anak SD Kenteng sebanyak 60 anak. Anak anak yang kami vaksin yang sudah berusia antara 6-11 Tahun dan dengan didampingi para guru SDN Kenteng 2 Bandungan" jelas Kapolsek Bandungan.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Duren dr. Endri sujati, Kepala sekolah SDN kenteng 2 Bandungan  Marsudi Spd. Koordinator imunisasi Ibu Eli Lutfiah S.STKeb. Selanjutnya kegiatan yang sama akan terus dilakukan kepada anak anak SD yang sudah memenuhi ketentuan vaksinasi dengan melibatkan pihak pihak terkait.**Gus

Wed, 22 Dec 2021 @16:08