PT.WKS tidak Hadir, Ketua DPW KAMIJO dan peserta Rapat Kecewa

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Dalam agenda RKU dan RKT peta area kerja WKS yang di laporkan DPW Kamijo ke komisi II DPRD tanjabbar. Hari ini diadakan rapat /hering bersama yang dihadiri komisi II selaku pasilitator, DPW, DPD Kamijo Provinsi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KPHP Tanjung Jabung barat, Dinas perkebunan, Dispenda,BLH,BPN, Pemda dan kepolisian polres Tanjabbar. 

Kamijo provinsi Jambi Kamaruddin sangat menyayangkan dan merasa kecewa dengan ketidakhadiran dari pihak PT WKS dalam acara hering ini."Kami sangat kecewa terutama saya sebagai Ketua DPW Kamijo Jambi, atas ketidak hadirannya PT.WKS dalam rapat kali ini."tegas Kamaruddin 

Hal senada juga di sampaikan kepala UPTD KPHP dinas kehutanan kabupaten Tanjabbar Misriadi. 

Beliau juga merasa sangat kecawa sekali “kenapa pihak PT WKS tidak hadir? kami tidak tahu apa penyebab ketidakhadirannya. seharusnya PT WKS hadir agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

Sementara itu Ketua komisi II Suprayogi Saipul mengatakan akan berusaha untuk mempasilitasi dan menjadwalkan ulang DPW Kamijo dan Peserta rapat dengan pihak PT WKS kapan akan di lakukan hering kembali.**(Adi)

Mon, 20 Dec 2021 @20:26