Pimpin Apel HUT Korpri, Sri Sumarni Tekankan Pengabdian Masyarakat

image

GROBOGAN,KORANBORGOL.COM - Pimpin Apel Peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan menekankan pengabdian kepada masyarakat, Senin (29/11/2021).

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu menjadi Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut. Nampak juga hadir adalah teman-teman Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pengurus Korpri Kabupaten, Kepala Perangkat Daerah, serta ASN di lingkungan Pemkab Grobogan.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada ASN di Grobogan atas pengabdian dan kontribusinya sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, juga menjadi motor penggerak pembangunan daerah, bangsa, dan negara.

“Saya mengingatkan, momentum ini harus dijadikan ASN sebagai motivasi untuk memanfaatkan teknologi dalam memberikan pelayanan. Saya berharap agar terus mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam mendukung pelayanan publik yang efektif dan efisien. Mulai dari pelayanan pendidikan, kesehatan, pekerjaan dan usaha, komunikasi dan informasi, jaminan sosial, kesenian budaya, serta sektor lainnya,” papar Sri Sumarni.

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, saat ini seluruh masyarakat masih fokus pada pemulihan ekonomi di tengah menjaga kesehatan masyarakat. Kondisi ini membutuhkan keterpaduan semua pihah. Termasuk seluruh perangkat daerah, abdi negara, serta pelayan masyarakat yang profesional dan berkualitas.

“Semangat ini harus kita jaga. Rantai Birokrasi harus terhubung dan bergerak bersama. Singkirkan ego tupoksi dan berpikir dalam konteks ikhtiar bersama. KORPRI, harus di semua gerak kerjanya dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat, karena itu nanti akan menghasilkan kinerja yang bagus,” harapnya.**MT REDY

Wed, 15 Dec 2021 @18:41