Jelang Nataru Tahun 2022, Polres Kendal Simulasi Di Gereja Santo Antonius, Kendal

image

Kendal,koranborgol - Jelang perayaan Natal dan tahun baru, (Nataru) Polres Kendal sisir dan simulasi di Gereja Santo Antonius Padua Kendal, Selasa (14/22/2021).

 Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, pihaknya memberikan arahan pada anggotanya, dalam pengamanan Nataru pembagian tugas dengan poksinya oleh Kabag Ops Polres Kendal. 

Dirinya menuturkan, simulasi tersebut antisipasi mencegah hal-hl yang tidak diinginkan agar tidak, kecolongan oleh aksi teror pada Nataru, dan sebagai acuan Pengamanan diwilayah hukum Polres Kendal. 

“Polres Kendal bekerja sama dengan pihak Gereja Santo Antonius Padua Kendal beserta Satgas Penanggulangan Covid-19, dan simulasi Nataru tujuannya mencegah tidak diinginkan. 

Kemudian, Kapolres Kendal dalam penyampaianya, pengamanan tahun sekarang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, hanya saja diberlakukan protokol kesehatan yang ketat karena masih pandemi Covid-19. 

“Di ketahiu bersama saat ini Kendal sudah Level 1, namun harus waspada dan kita percaya Pandemi Covid 19,belum seownuhnya hilang. "Dengan demikian perayaan Nataru kita tetap laksanakan prokes ketat, agar tidak ada klaster baru, setelah Nataru,"tandas Kapolres. 

Selain, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto turut hadir Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo, dan Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Edi Sudarmono, Kapolsekta Kendal IPTU Samsul Hadi, Pastur Gereja Santo Antonius Padua, Personil Kodim 0715 Kendal, Personil Sat Brimob Polda Jateng, Personil Polres Kendal, Personil Satpol PP Kendal, Personil Dishub Kendal serta, petugas Kesehatan Kendal. (Sn)

Wed, 15 Dec 2021 @18:41