Kapolres Maros AKBP H. Fatchur R, SH MH, Letakan batu pertama pembangunan Musholla Syekh Yusuf Polsek Tompobulu

image

MAROS,KORANBORGOL.COM - Kapolres Maros melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu di lokasi mako Polsek Tompobulu (13/11/21). 

Acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola dihadiri oleh Camat Tompobulu Asriady Arif, SS, Danramil 06 Tompobulu yang diwakili Babinsa, Kepala KUA Tompobulu Dhaniel, S.Ag, Kepala Desa se Kec Tompobulu dan tokoh masyarakat Tompobulu serta masyarakat sekitar Polsek Tompobulu. 

Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi SH MH megatakan bahwa pembangunan Mushola Syekh Yusuf Polsek Tompobulu terinspirasi dari peran tokoh masyarakat dalam pembentukan dan pembangunan Mako Polsek Tompobulu sehingga untuk melengkapi diperlukan adanya Mushola. 

Dengan dibangunnya Mushola di lokasi tanah Polsek Tompobulu diharapkan bisa meningkatkan ibadah, ketaqwaan dan keimanan personil Polsek Tompobulu serta masyarakat sekitar Polsek, "ucap Kapolres Maros AKBP H Fatchur R, SH MH saat sambutannya. 

Mari secara bersama-sama bergandengan tangan baik dari Muspika, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat demi merawat keragaman dan toleransi yang sudah tertanam di bangsa kita dan kami berharap Mushala yang berada di Polsek Tompobulu juga dimanfaatkan masyarakat ataupun untuk belajar mengaji anak-anak kita, "ujar Kapolres 

Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolres Maros AKBP H Fatchur R, SH MH mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat yang hadir bisa sama-sama mendukung dan bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah dalam penanggulan dan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Tompobulu serta kegiatan vaksin, " imbuhnya, *Rudy Dg Ruma/Hms

Sat, 13 Nov 2021 @13:36