Jaga Kedekatan, Kapolres Semarang Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

image

Kab.Semarang,koranborgol com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kab. Semarang, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. didampingi seluruh Pejabat Utama Polres menggelar silaturahmi dengan Awak Media baik Media Cetak, Elektronik maupun Media Online, di Ruang Rupatama Polres Semarang, Senin Siang 01/11/2021. 

Silaturahmi tersebut secara spontan dilakukan Kapolres Semarang dengan mengundang awak media yang ada di Kab. Semarang sebagai wujud kedekatan yang telah terbina selama ini. 

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengungkapkan bahwa silaturahmi dengan awak media baik cetak, elektronik dan online ini agar tidak ada jarak antara Polres Semarang dengan awak media, sehingga akan terjalin sinergitas kemitraan yang lebih baik, dengan adanya komunikasi yang baik akan tumbuh kedekatan dan sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan Kab. Semarang yang aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19 saat ini, ungkap AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. 

“Dengan silaturahmi akan terwujud kedekatan dan banyak manfaatnya, semakin banyak silaturahmi semakin banyak keberkahan” ucapnya 

Kapolres Semarang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh awak media yang telah banyak membantu dalam mewujudkan kamtibmas kondusif di Kab. Semarang serta publikasi positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Semarang, tanpa bantuan dari awak media publikasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Semarang tidak diketahui publik.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini walaupun Kab. Semarang PPKM di level 2, kita harapkan tetap disiplin prokes sehingga dapat membantu upaya pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkas Kapolres Semarang.

Ketua PWI Kab. Semarang Sdr. Aditya Bayu menyambut baik silaturahmi berkesinambungan yang dilaksanakan Kapolres Semarang, dan siap bekerjasama dalam mewujudkan kondusifitas Kab. Semarang dengan publikasi positifnya, dan mohon maaf apabila ada kekurangan, selanjutnya siap meningkatkan sinergitas kemitraan, ungkapnya.**Gus

Tue, 2 Nov 2021 @20:55