Danrem 073/Makutarama Bersama Forkopimda Kabupaten Semarang Cek Kesiapan Tenda Darurat Bencana

image

Kabupaten Semarang,koranborgol.com -Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P serta Forkopimda Kabupaten Semarang terjun langsung ke lapangan untuk meninjau kesiapan tenda darurat bencana di Desa Pojoksari Komplek RSGM Ambarawa, Kabupaten Semarang. Selasa (26/10/2021). 

Seperti kita ketahui, gempa Magnitudo yang telah mengguncang wilayah Salatiga, Ambarawa, Banyubiru dan daerah sekitarnya sejak Sabtu dini hari kemaren, bahkan sampai hari Selasa intensitas gempa masih dirasakan oleh warga masyarakat Ambarawa khususnya. 

Danrem 073/Makutarama saat meninjau kesiapan dari tenda darurat bencana tersebut mengecek secara langsung kondisi serta persiapan sarana dan prasarana penunjang lainnya, termasuk dapur umum yang telah disiapkan oleh TNI-Polri serta BPBD. 

Danrem menghimbau, untuk warga masyarakat tidak perlu panik dan tetap waspada dengan kejadian gempa ini, ikuti himbauan dari aparat yang ada dilapangan. 

“TNI, Instansi terkait serta pemerintah daerah akan senantiasa siap siaga untuk membantu bila kemungkinan terjadi gempa susulan”,ucap Danrem. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kabupaten Semarang, Danyonkav 2/TC, Kasiter Korem 073/Makutarama, Kepala BPBD Kabupaten semarang, Kominfo Kabupaten Semarang serta Camat Ambarawa.**Gus/Pnrm

Wed, 27 Oct 2021 @09:35