Persiapan Deklarasi Nasional, SGP Gelar Rapimnas

image

Semarang,koranborgol.com - Menjelang deklarasi akbar nasional relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) pada 28 Oktober 2021, relawan SGP gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Rumah Makan Lombok Idjo, Jl. Majapahit No.412, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 19 Oktober 2021.

Hadir dalam rapat terssbut, Ketua Umum SGP, Gus Ahmad Muhdhor Ihsan, Sekertaris Umum Khoerulloh, S.Pd.I, M.Pd., Bendahara Umum Jamroni, S.Pd.,M.Pd., Ketua Dewan penasehat, H. Agus Suripto, Drs. H. Sahali, MM, Siti Rahayu, M.Pd., Dr. Muhadi, Siti Rahayu, S.Pd.,M.Hum., Wahyunita R AMR,S.I.Kom.MM.

Drs. H. Taryono , Ketua Dewan Pembina, KH. Musaddad, S.Sos., M.Si., serta beberapa Ketua DPD SGP di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini, bahas persiapan deklarasi SGP pada 28 Oktober 2021, yang menurut rencana akan ditempatkan di Gedung Manunggal Jati Semarang, tak jauh dari lokasi Rapimnas di Lombok Idjo.

Rapat dibuka oleh Sekjen SGP, Khoerulloh, S.Pd.I, M.Pd. Dalam sambutannya, Khairullah menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir, meski kita sudah saling sapa di group, namun baru kali ini kita berkesempatan tatap muka, perkenalkan, saya Khoirulloh Sekjen SGP, dan sebelah kanan saya Ketum SGP, Gus Ahmad Mudhor Ihsan", tuturnya.

Sementara, Ketua Umum SGP, Ahmad Muhdhor Ihsan, mengucapkan selamat datang dan membeberkan sejarah berdirinya SGP pada 15 Mei 2021, di jalan Pahlawan No.9, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Nama SGP ini mutlak tidak bisa ditambah atau dikurangi, karena menkumhamnya sudah terbit", paparnya.

Dia menambahkan, "soliditas tim adalah harga mati, tidak bisa ditawar, harus kompak, bila ada masalah supaya diselesaikan secara kekeluargaan, demi SGP ke depan makin besar dan tentunya menuju Ganjar RI 1, rapat sore ini, materinya adalah membahas persiapan jelang deklarasi akbar nasional SGP pada 28 Oktober 2021", imbuhnya.

Diskusi dipimpin Jamroni selaku Bendahara Umum SGP. Harapan kita, 28 Oktober nanti bisa dihadiri seluruh komponen dari seluruh indonesia. Namun karena beberapa alasan, akhirnya disepakati bahwa, untuk pengurus SGP yang dari jawa agar diusahakan bisa hadir. Sementara untuk Luar jawa bisa melalui meeting zoom, dan bagi yang bisa hadir dengan swadaya, dibolehkan.**REDY/SEF 

Inilah Naskah DEKLARASI SGP NASIONAL

DENGAN MENGUCAP BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM......

KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP) DALAM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA MENYATAKAN, BAHWA:

1. KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP), SELALU MENJUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI PANCASILA DAN UUD 1945.

2. KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP), SELALU MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

3. KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP), SELALU TURUT SERTA MENJAGA KEUTUHAN BANGSA DAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

4. KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP), SELALU IKUT SERTA DALAM MENJAGA KERUKUNAN UMAT BERAGAMA, NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

5. KAMI RELAWAN SAHABAT GANJAR PRANOWO [SGP), SIAP GANJAR PRANOWO MENUJU CAPRES TH 2024, MENGAWAL DEMI KEMAJUAN DAN KEMAKMURAN RAKYAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

Tue, 19 Oct 2021 @06:36