Sambangi Semarang dan Bandung PPAI Ajak Diskusi Para Pengemudi Online

image

Semarang, koranborgol.com - Untuk memberikan jaminan kesejahteraan dan jaminan hukum para pengemudi aplikasi dibentuklah sebuah organisasi PPAI (Perhimpunan Pegemudi Aplikasi Indoensia).

PPAI di bentuk oleh Forum Gopartner Indonesia yang bekerja sama dengan Taradipa & Partners Lawfirm dan didukung oleh Yayasan Kasih Keadilan Bangsa dan PERADI BERSATU dengan Ketua Umum Nanda Taradipa, S.H., Sekjend Bagus Taradipa, S.H. dan Dewan Dewan Kehormatan Tommy Paulus Hermawan, S.H.

Menurut Nanda Taradipa Ketua Umum PPAI, yang menjadi visi dan misi PPAI adalah Kepastian Hukum, Mensejahterakan, Mengangkat Harkat, Martabat, Derajat Setiap Anggota PPAI agar berkelas dan berbagi kepada masyarakat Indonesia pada umumnya.

" Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran setiap pengemudi agar mentaati setiap peraturan dan beretika agar dapat menjadi contoh dan panutan di jalan. Oleh sebab itu PPAI akan memberikan pelatihan serta pengajaran tentang cara berkendaran yang baik dan benar dengan melibatkan Instansi terkait," ungkap Nanda Selasa (21/09/21) saat sosialisasi di Semarang.

Nanda menambahkan, PPAI melihat sampai dengan saat ini para pengemudi aplikasi maupun non aplikasi tidak pernah mendapatkan kesetaraan dan kepastian hukum, karena masih banyak yang memandang sebelah mata dan menganggap rendah dengan apa yang mereka lakukan/kerjakan.

Sedangkan dimasa Pandemi saat ini merekalah yang menjadi pejuang untuk kita semua masyarakat indonesia,

"Namun apakah kita pernah sedikit saja mengapresiasi apa yang sudah mereka lakukan? Jawabnya kembali lagi kepada ketulusan kita masing-masing," pungkasnya.

Saat ini PPAI sudah melakukan sosialisasi di Semarang dan Bandung, mulai saat ini dan kedepannya, PPAI akan memperjuangkan kepastian Hukum untuk para anggotanya dan masyarakat pada umumnya.**Syai/Frin

Thu, 23 Sep 2021 @18:19
Tags: ppai