Ditunggu Tangan Dingin Bupati Untuk Penanganan Pasar Parit 1 Tungkal Harapan

image

Kuala Tungkal.koranborgol.com - Sangat sulit bagi pengendara Kendaraan roda dua maupun roda empat untuk Melintas di jalan Parit satu arah Ketapang, Tungkal Harapan Kabupaten Tanjabbarat pada pagi hari bahkan pada sore hari. 

Hal ini disebabkan ramainya para pedagan yang berjualan dipinggiran jalan, sehingganya para masyarakat yang berbelanja berjubal membeli belanjaan bahan pokok sehari - hari mengerumuni jalan

.Padahal pasar parit 1 khusus buat pedagan untuk kebutuhan pokok masyarakat, sudah disediakan oleh pemerintah daerah / Pemkab khusus di parit 1 jalan Harapan. Namun masih banyak para pedagang yang tidak menggubris anjuran pemerintah untuk berdagang di pasar yang sudah khusus disediakan. 

Salah seorang pedagang yang masih bertahan di pasar utama parit satu harapan mengatakan kalau pasar utama parit 1 ini sudah sangatlah sepi, dan pasar yang dibangun dengan Dana Miliyaran ini juga sudah terbengkalai sia -sia. 

"Pasar parit 1 ini sudah sangat lah sepi oleh pedagang dan bahkan para pembelipun sangatlah minim, Bahkan pasar ini boleh dikatakan hampir mati suri karena para pedagang sudah banyak yang tidak berjualan disini lagi, dan juga Pasar baru yang dibangun dengan Dana Miliyaran rupiah ini sangat lah sia - sia, dengan hal ini Pemerintah Daerah Khususnya Kepada Bapak Bupati agar turun tangan menyelesaikan permasalahan ini, Ditunggu tangan Dinginnya Bupati untuk penanganan pasar ini." Keluh Herman salah satu pedagang.

Hingga Berita ini ditayangkan Memang terlihat bangunan Pasar yang baru dibangun pada tahun 2020 lalu, belum ada satu pun pedagang yang menempati bangunan pasar itu untuk berjualan atau difungsikan, bahkan bangunan baru itu kini terlihat sudah banyak yang rusak seakan - akan bangunan tersebut hanya dibuat pajangan untuk dilihat hingga nantinya menjadi bangunan tua yang tidak berguna.**(Adi)

Sun, 19 Sep 2021 @14:42