Kapal Bermuatan Minyak Memakan Dua Korban

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Kapal yang bertengger di Gudang Tonghwat Jalan Harapan kelurahan Tungkal Harapan kecamatan Tungkal Ilir Kebupaten Tanjung Jabung Barat, Diduga Bermuatan Minyak yang telah memakan dua korban Sabtu 16.30 wib, 18/9/21. 

Diduga Kapal tersebut adalah milik Munir pengusaha minyak yang tidak asing lagi namanya di Kuala Tungkal ini. 

Kejadian bermula dari seorang pria bernama Ali (38) hendak mengambil minyak yang masih tersisa didalam lambung kapal, Namun naahas belum mengambil minyak ia kesulitan bernafas didalam lambung kapal tersebut. 

Ayahnya Rozi (otoh kuning) (60) th, yang mengetahui anaknya terjebak didalam, bergegas menolong, bukannya berhasil menolong akan tetapi Rozi juga terjebak didalam bahkan malah ikut menjadi korban.Bahkan ia juga kehabisan oksigen didalam lambung kapal yang diduga kuat adalah milik Munir. 

Kedua Korban sudah sempat dievakuasi warga dan dilarikan kerumah sakit RSUD Daud Arif, dan kini kedua zenazah korban sudah di antar kerumah duka dan rencanya hendak dikebumikan esok hari. 

Sedangkan Munir Pemilik kapal tersebut belum bisa dihubungi untuk di konfirmasi oleh media ini, karena tidak diketahui keberadaan nya.**(Adi)

Sat, 18 Sep 2021 @20:51