Kapolsek Tompobulu Polres Maros safari Jum'at di Mesjid Bhabul Khaerat Dusun Masalle Desa Tompobulu Kab Maros

image

TOMPOBULU-KORANBORGOL,COM. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tompobulu, Polres Maros, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Iptu Sunardi, SH, MH terus giat Safari Jumat dan berlangsung di Masjid Bhabul Khaerat Dusun Masalle Desa Tompobulu Kec Tompobulu Kab Maros, pada Jumat (10/09/21) sekitar pukul 12:00 Wita yang dihadiri sekitar 150 Orang Jamaah. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek didampingi Personel Polsek Tompobulu masing-masing; Kepala Unit Intelkam (Kanit Intelkam), Ipda Jutman, SH, Kanit Provost Aiptu Mukhtar Hakim, Babinkamtibmas Desa Tompobulu, Aipda Asmar , dan Babinkamtibmas Aipda H. Nurdin

Kapolsek Tompobulu pada Safari Jumat tersebut, bertujuan silaturahmi dengan Jamaah Masjid Bhabul Khaerat dan memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolsek Tompobulu yang selakaligus menyampaikanpesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Mengawali ungkapan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Tompobulu terlebih dahulu menyampaikan terimakasih kepada jamaah atas kesempatan yang diberikan kepadanya. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh jammah untuk memberikan pesan Kamtibmas,” ujar Kapolsek. 

Untuk diketahui, Kapolsek Tompobulu melaksanakan Safari Jum'at rutin untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga, agar tercipta sinergitas dalam menjaga wilayah dari segala bentuk gangguan Kamtibmas. 

Dalam pesannya Kapolsek Tompobulu menyampaikan untuk menjaga Siskamtibmas wilayah Tompobulu, jangan terpengaruh dengan Narkoba dan minuman keras serta jangan terpengaruh dengan berita hoax yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab selain itu kegiatan rutin safari Jum'at yang bertujuan mendekatkan diri dan menyelesaikan setiap persoalan yg dialami oleh masyarakatnya. 

Kapolsek mengatakan, pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) ini masih berlangsung, olehnya itu menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta membatasi Mobilitas agar terhindar dari pandemi ini.

“Marilah kita bersama- sama menciptakan Wilayah Tompobulu Aman dan Damai jauh dari Pertikaian, permasalahan dan jangan percaya berita hoax apalagi ikut menyebar hoax,” ajaknya. 

Dia juga menyampaikan, warga yang belum vaksinasi, agar segera vaksin di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan tubuh, "imbuh Kapolsek,**R.Dg Ruma/Hms

Fri, 10 Sep 2021 @12:41